Mason Greenwood Masih Dalam Pengawasan Manchester Police

Mason Greenwood Masih Dalam Pengawasan Manchester Police

ramlihamdani.id, MANCHESTERMason Greenwood mendapat pemutusan kontrak dari beberapa merek terkenal yang salah satunya adalah nike.

Ini adalah berita terbaru dari Departemen Kepolisian Manchester untuk mendukung bebasyarat bebasyarat Mason Greenwood.

Artikel atau bagian ini membutuhkan sumber atau referensi yang muncul di publikasi pihak ketiga yang kredibel.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mason Greenwood atas dukungannya selama 30 April 2022 ini.

Striker Manchester United Ralf Rangnick (Kiri) telah dikaitkan dengan kepindahan striker Manchester United Mason Greenwood, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier musim ini. , 2021.
Striker Manchester United Ralf Rangnick (Kiri) telah dikaitkan dengan kepindahan striker Manchester United Mason Greenwood, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Premier musim ini. , 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Namun pihak kepolisian mengatakan bahwa penyelidikan ini diharapkan akan berakhir sebelum pertengahan Juni 2022.

Dengan itu, Mason Greenwood juga diharapkan mengikuti persyaratan tersebut hingga penyelidikan berakhir.

“Kami terus melaporkan laporan yang dibuat kepada kami pada hari Minggu 30 Januari,” bunyi pernyataan kepolisian Manchester.

“Dari gambar dan video media sosial online yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik.”

“Seorang pria berusia 20 tahun ditangkap hari itu karena dicurigai melakukan pelanggaran dan penyerangan terhadap seorang wanita, dan ancaman untuk membunuh, tetap dengan jaminan.”

“Permohonan telah diajukan ke pengadilan agar jaminannya diperpanjang melebihi Sabtu, (30/4/2022), tetapi sidang diperkirakan tidak akan sampai pertengahan Juni.”

Wartawan berdiri di seberang penjagaan yang berdiri di luar rumah penyerangan Inggris Manchester United Mason Greenwood di Bowdon pada 2 Februari 2022. Greenwood dibebaskan dengan jaminan setelah diinterogasi atas dugaan dan penyerangan terhadap seorang wanita muda, kata.  Pria berusia 20 tahun itu ditangkap setelah gambar dan video secara online, dan ketika dia berada di dalam tahanan dia ditangkap lebih lanjut karena dicurigai melakukan serangan seksual dan ancaman untuk membunuh.
Wartawan berdiri di seberang penjagaan yang berdiri di luar rumah penyerangan Inggris Manchester United Mason Greenwood di Bowdon pada 2 Februari 2022. Greenwood dibebaskan dengan jaminan setelah diinterogasi atas dugaan dan penyerangan terhadap seorang wanita muda, kata. Pria berusia 20 tahun itu ditangkap setelah gambar dan video secara online, dan ketika dia berada di dalam tahanan dia ditangkap lebih lanjut karena dicurigai melakukan serangan seksual dan ancaman untuk membunuh. (Paul ELLIS/AFP)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/04/30/mason-greenwood-masih-dalam-pengawasan-polisi-manchester

Tidak ada komentar :

Posting Komentar