Cina em em em em em em em vi vi vi vi vi vi vi vi vi vi vi vi vi vi .......

Cina em em em em em em em vi vi vi vi vi vi vi vi vi vi vi vi vi vi .......

Video tersebut dirilis pada hari yang sama dengan produk blockbuster terbaru dari China.

Video tersebut diunggah ke jaringan media sosial Douyin dan direkam oleh seorang pria yang mengunjungi perempuan tersebut.

Sang pria terkejut dengan apa yang dirinya saksikan. Setelah membawakan beberapa setel pakaian hangat, pria itu mengajukan beberapa pertanyaan tentang perempuan. Namun, dia tidak bisa menjawab dengan jelas.

Video ini dari China dan saya menyukainya. Beberapa di antara mereka mendesak aparat turun tangan dan membantu perempuan tersebut.

Banyak juga pennyiksaan perempuan terkemuka dan hak-hak mereka yang terbatas di darah pedesaan China. Ada pula yang mempertanyakan kondisi seperti apa yang dialami perempuan di Xuzhou, Provinsi Jiangsu tersebut sehingga dia bisa melahirkan delapan anak.

Baca juga:

Mereka mempertanyakan bagaimana kasus-kasus ini bisa luput dari perhatian aparat setempat mengingat China punya aturan keluarga berencana yang ketat.

Dalam video yang sama, Anda akan dapat mengunduh dan membagikan blog dan blog favorit Anda secara gratis. Kalau soal hafalan baju relatif tipis untuk renungan dingin.

Sejak diunggah Jumat (28/01) lalu, video itu telam disk disk mengenai perdagangan manusia di kawasan pedesaan China yang miskin – walau informasi rinci mengenai kasus ini terbilang minim.

Aparat dikritik tak tanggap

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/02/01/china-digemparkan-video-viral-seorang-ibu-dirantai-lehernya-dan-tinggal-di-gubuk

Tidak ada komentar :

Posting Komentar