Buku Tematik Kunci Jawaban Topik 6 Kelas 5 SD Halaman 109, 110, 111, dan 112

Buku Tematik Kunci Jawaban Topik 6 Kelas 5 SD Halaman 109, 110, 111, dan 112

ramlihamdani.id – pengikut Kunci jawaban Buku Tematik Tema 6 Kelas 5 SD/MI Subtema 2 Pembelajaran 4 hlm. 109, 110, 111, dan 112.

Kunci dalam artikel ini hanyalah membandingkan jawaban yang diberikan oleh orang tua dan anak dengan apa yang telah dipelajari sebelumnya.

Kunci jawaban ini didasarkan pada pertanyaan terbuka dan merupakan alternatif jawaban.

Orang tua dan anak-anak harus terlebih dahulu membaca setiap pertanyaan dan kemudian mencoba mengerjakannya.

Membaca Halaman 109 – 110

Mari membaca

Kegiatan pelelangan ikan merupakan contoh kegiatan yang melibatkan hubungan atau interaksi antar individu, kelompok dan kehidupan sosialnya. Apa yang terjadi dalam pelelangan ikan? Simak bacaan berikut!

Kegiatan pelelangan ikan

Kegiatan penangkapan ikan merupakan pertemuan antara nelayan dan nelayan. Pembeli, yang biasanya penjual ikan. Dalam lelang, pembeli bermain langsung dengan bantuan lelang. Tawaran ini menawarkan harga mulai dari harga terendah yang ditentukan oleh penjual. Kemudian pembeli melakukan diskon. Pembeli dengan harga penawaran tertinggi akan menerima barang tersebut.

Penjualnya adalah sekelompok nelayan. Memancing ikan segar, mungkin Dia dibawa ke TPI untuk dievaluasi, di mana dia ditempatkan sejajar dengan nelayan lain. Lagipula Ikan sudah ditangkap dan semua pembeli siap untuk menawar, penawar akan memulai proses jual beli. Lelang ini biasanya hanya berlangsung beberapa jam, karena ikan segar harus segera tersedia. Nelayan berharap bahwa usaha penangkapan ikan mereka akan memberikan sumber pendapatan yang baik bagi keluarga mereka. Hasil penjualan ikan ini juga harus dibagikan kepada para nelayan dalam kelompoknya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/pendidikan/2022/02/02/kunci-jawaban-buku-tematik-tema-6-kelas-5-sd-halaman-109-110-111-dan-112

Tidak ada komentar :

Posting Komentar