KEBOON GUEST HOUSE - Rekomendasi Penginapan Murah di Mataram Lombok untuk Keluarga & Backpackeran

KEBOON GUEST HOUSE - Rekomendasi Penginapan Murah di Mataram Lombok untuk Keluarga & Backpackeran


KEBOON GUEST HOUSE, Rekomendasi Penginapan Murah di Mataram Lombok untuk Keluarga & Backpackeran yang Pertama Saya adalah Keboon Guest House, Berawal di Pertengahan Tahun 2021 Ketika Saya Pertama kali Lagi Menginjakkan Kaki di Kota Mataram Setelah Saya Tinggalkan Sejak Tahun 1998 Silam untuk Mengantarkan Anak Pertama Saya ZEINIC D. KEISER Masuk di salah satu Pondok Pesantren di Kota Mataram yaitu Pondok Pesantren ABU HURAIRAH Mataram. Kebetulan pada Waktu itu Situasi Pandemi Corona Juga Sudah Sedikit Longgar, Sehingga Banyak Sekolah Sudah Mulai Membuka Kegiatan Belajar Mengajar di Sekolah Secara Tatap Muka dengan Tetap Mematuhi Protokoler Kesehatan.

Dan untuk Pertama Kali juga Saya Mengendarai Kendaraan Sendiri beserta Keluarga dari Labuan Bajo, Komodo, Manggarai Barat Menuju Kota Mataram. Tiba di Kota Mataram Tepat Pukul 03.00 Wita Dini Hari dan Langsung Mencari Penginapan. Mungkin Karena Waktu Mencari Penginapan Kami Sudah Larut Malam serta Masih dalam Situasi Pandemi Corona yang Mengakibatkan Banyaknya Pengurangan Karyawan Sehingga Beberapa Penginapan Tidak Menjawab Telephone Kami dan Beberapa Penginapan pula yang Kami Datangi Langsung, Ternyata sedang Tidak Beroperasi dan Hanya Meninggalkan Satpam untuk Menjaga Penginapan.

 Alhamdulillah, dari Sekian Banyak Nomor Telephone yang Kami hubungi, Ternyata ada 1 Nomor Telephone yang Menjawab Panggilan Kami, dengan Nada yang Sedikit Mengantuk, Si Resepsionist Menjawab Jika Masih Tersedia Kamar Kosong, hanya yang disayangkan Katanya, Kalau Masuk Sekarang, Pukul 12.00 Wita Harus Sudah Check Out Lagi, Jadi Kami Hanya Menginap Beberapa Jam Saja. Tanpa Pikir Panjang, Saya Bilang Tidak Apa-apa, dari Pada Kami Istirahat di Dalam Mobil.


Setibanya Kami di Keboon Guest House, Ternyata Bangunannya Lumayan Mewah dengan Konsep Unik serta Klasik yang ditampilkan yang langsung Memikat Hati. Dengan Gerak Cepat Resepsionist Memperlihatkan Kamar yang akan Kami Tempati, Ternyata Kamarnya Luas dan Bisa ditempati oleh Kami BerLima dengan Harga yang Sangat Terjangkau Waktu itu Rp. 250.000,-/Malam (Mungkin Sekarang ada Perubahan Harga).

Setelah itu, Beberapa Kali Kami ke Kota Mataram Lagi untuk Berlibur Sekaligus Mengunjungi Anak yang Masih Sekolah disana, Keboon Guest House Masih Menjadi Pilihan Bermalam yang Menyenangkan. Untuk Ketiga Kalinya Kami Bermalam disana, Kami Memilih Kamar dengan Konsep Rumah Lumbung (Rumah Kayu) yang Klasik, Kelihatan dari Luar agak Kecil, Ternyata didalam Sangat Luas & Tempat Tidurnya dibuat Menjadi 2 Lantai, sangat Unik dan Mengesankan dan Terutama Soal Harga, sangat Tidak Menguras Kantong, dengan Harga Rp. 400.000,-/Malam, Bisa untuk Kami Sekeluarga 5 Orang.

Catatan Penting !!! Terakhir untuk Keboon Guest House adalah Lokasinya yang Sangat Strategis di Kota Mataram,Tepat disamping Mall Epicentrum Mataram, serta Tidak Lupa Pula untuk Urusan Perut, sangat Gampang dijangkau dari Lokasi Penginapan. Bagi Teman-Teman yang Lagi Berkunjung ke Kota Mataram, Penginapan ini Bisa Jadi Pilihan yang Tepat untuk Bermalam. 

Lokasi Keboon Guest House
Google Maps : 

Nomor HP/WA : +62 878-5907-0788

Semoga Bermanfaat,
TERIMAKASIH

Tidak ada komentar :

Posting Komentar