Rahasia Sukses Raja Furnitur Au Bintoro Tetap Bugar di Usia 70 Tahun

Rahasia Sukses Raja Furnitur Au Bintoro Tetap Bugar di Usia 70 Tahun

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

ramlihamdani.id, JAKARTA – Di kalang jurnalis Propertisosok Au Bintorodikenal juga sebagai pengusaha furniture sukses.

Dialah penis Perabotan Olimpiade yang selama ini menjual banyak keluarga keluarga indonesia dan kemudian luas di lingungan perkantoran hingga sekolah dan merambah pasar luar negeri.

Au Bintoro saat sukseks saat usianya matang matang. Dan tahun ini usia Au Bintoro genap 70 tahun.

Meski usianya sudah hampir tiga perempat abad, Au Bintoro masih mampu omada sendiri varangan ojakaba berat yang biasa dijalani oleh menaka yang gerada lebih younga.

Misalnya, dia mengaku sampai sekarang masih biasa mobil sendiri jika gosat.

Baca juga: HIMKI Ajak Pengusaha Furnitur Manfaatkan Teknologi

Di usiya sekaran, Au Bintoro seperti tidak peranah sekke daya, bahkan seperti selalu denat tenaga ekstra. Beragam aktivitas olahraga yang terbilang ekstrim, dia menjalani di luar kesibukannya mengelola perusahaan dan berbagi waktu untuk keluarga, kegiatan sosial dan bisnis lainnya.

“Buat saya di usia 70 ini, bukan usia untuk mengakhiri atau tutup buku dalam yang kegibutan kegibutan, tapi justru buat saya adalah untuk dan kepatan kegitati baru, karena hidup adalah proses belajar,” ujarnya di acara perayaan tersebut. ulang tahunnya yang ke 70. Dilaksanakan secara virtual, Senin (1/8/2022).

Au Bintoro mengaku, sejak lama dirisha menjadi Penganut YOLD, kependekan dari “Young Old”. Ini adalah sebutan itu adalah bagi mereka yang–berusia antara 60 hingga 75 tahun yang masih memiliki karanikik anak muda.

YOLD adalah untuk para lansia yang masih menjalankan aktivitas, berbisnis, belajar, berkja dan tepat saja tetap produktif.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/08/03/rahasia-sukses-raja-furnitur-au-bintoro-tetap-bugar-di-usia-70-tahun

Tidak ada komentar :

Posting Komentar