Pengumuman Bagi WNI, Beasiswa Inggris Chevening Dibuka 2 Agustus

Pengumuman Bagi WNI, Beasiswa Inggris Chevening Dibuka 2 Agustus

Laporan Wartawan Tribunnews, Larasati Dyah Utami

ramlihamdani.id, JAKARTA – Aplikasi beissaiya Inggris Chevening bagi warga negara Indonesia (WNI) talent dan melikke visi raklihan gelar Pascasarjana (S2) telah dibuka.

Kedutaan Besar Inggris di Jakarta pada Selasa (2/8/2022), akan mengirimkan aplikasi mulai 2 Agustus hingga 1 November 2022.

Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor-Leste, Rob Fenn, mengatakan tidak ada ciri khusus bagi penerima Chevening.

Indonesia telah menerima lebih banyak beasiswa dari semua negara lain.

Sebanyak 55 sarjana Indonesia akan berangkat ke Inggris untuk studi pada 2022-23.

Baca juga: Menteri Kesehatan: Beisausi untuk Ilmuwan Membutuhkan Industri Kesehatan Dalam Negeri

“Usia, ras, gender, agama, dan latar belakang budaya bukan bagian dari pertimbangan dan keputusan kami.

Yang kami wantinka adalah Anda memiliki energi, keingintahuan, kumurahan hati, dan visi yang jelas untuk masa depan; serta persuasi untuk pekalan tujuanan Anda,” kata Fenn dalam keterangannya.

Beasiswa Chevening diberikan kepada individu dari semua latar belakang yang dapat menunjukkan komitmen dan keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat perbedaan positif.

Beasiswa ini juga diberikan kepada orang-orang yang mampu menunjukkan bahwa mereka memiliki gelar pasca sarjana di Inggris.

Beasiswa ini menawarkan dukungan keuangan penuh untuk program pasca sarjana yang memenuhi persyaratan semua universitas di Inggris.

Beasiswa Chevening juga menawarkan kesempatan eksklusif untuk berbagai pengalaman akademik profesional dan budaya.

Pengumuman pendaftaran beasiswa Chevening tersebut saat ini bersamaan dengan seleksi 57 sarjana dari Indonesia dan Timor-Leste yang meraih penghargaan Chevening untuk pembelajaran di universitas bahasa Inggris tahun ini.

“Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan dengan tebuhan aplikasi Chevening, pakistan sudaman sudah dipilikan dengan matang,” kata Fenn.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/pendidikan/2022/08/03/pengumuman-bagi-wnibeasiswa-inggris-chevening-dibuka-2-agustus

Tidak ada komentar :

Posting Komentar