MMKSI Dukung Penuh Tim Xpander di Punggung National Rally 2022

MMKSI Dukung Penuh Tim Xpander di Punggung National Rally 2022

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

ramlihamdani.id, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengumumkan dukungannya Xpander Rally Team (XRT) akan berpartisipasi dalam acara tersebut Reli Nasional 2022 bersama satuan Xpander AP4.

Padaga debut sektor Nasional Rally 2022 AP4 akan turun debut Rally Danau pada 5-7 Agustus 2022, yang berlokasi di area Tanaman Industri (HTI) Nauli, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rifat Sungkar sebagai driver , Disertai M. Redwan sebagai navigator.

Baca juga: Rifat Sungkar Bakal Tampil Di Kejuaraan Reli Asia Pasifik

Direktur Utama MKKSI Naoya Nakamura; Xpander Reli Tim dengan Xpander AP4 di tempati Reli Nasional 2022.

“Seperti diketahui, motorsport sudah menjadi bagian dari sejarah global Mitsubishi Motors sejak lama. Semangatnya untuk berpetualang dan merayakan kehidupan dijiwai dengan beragam aktivitas sesuai dengan minat dan kebutuhan emosional mereka,” kata Nakamura, Selasa (2/2). /8/2022).

Nakamura menambahkan, mobil Mitsubishi Motors adalah mitra yang dapat mengelola konsumen, memimpin petualangan dalam hidup, dan mencapai tingkat kesuksesan tertinggi dan kepuasan maksimal dalam hidup, terlepas dari berbagai jalan dan aktivitas yang Anda lalui.

“MMKSI siap menjadi brand yang dapat menjadi bagian dari life of the adventure dengan produk dan layanan terbaik yang siap meningkatkan kualitas hidup pelanggannya,” tambahnya.

Menghadapi Rally Danau Toba, yang juga menjadi ajang persiapan menjuga Asia Pacific Rally Championship (APRC), tim XRT tetap tepat kepat dengan Ralliart New Zealand dalam persiapan Xpander AP4.

Serangkaian uji coba dan pengetesan has dokukan dan nimbuskan hasil yang satisfier.

Namun menariknya, tidak ada perubahan signifikan yang diberikan pada Xpander AP4 yang sebelumnya digunakan di Sprint Rally 2021, baik di bagian mesin maupun bagian lainnya.

Baca juga: Bamsoet Lepas Rally Motor Listrik Pertama di Indonesia

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/08/03/mmksi-dukung-penuh-tim-xpander-di-kejuaraan-nasional-rally-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar