Komunitas Anak Muda di Jateng Usul Duet Ganjar-Sandi di Pilpres 2024

Komunitas Anak Muda di Jateng Usul Duet Ganjar-Sandi di Pilpres 2024

Laporan Wartawan ramlihamdani.id., Glery Lazuardi

ramlihamdani.id, SOLO – Diskusi topik ‘Kawula Muda Jawa Tengah Holopis Kuntul Baris’ dengan topik seputar seputar perceptatan rebuktion ekonomi nasional melalui sektor pariwasitasi dan ekonomi kreativ, dilaksanakan pada Sabtu (30/7/2022).

Sebanyak 40 peserta dari berbagai bidang usaha, pelajar, dan mahasiswa di Kota Solo membahas bagaimana peran generasi muda terlibat aktif dalam proses pemulihan ekonomi dan mendukung program pemerintah yang mengikuti latar belakang mereka.

Peserta juga menyampaikan bahwa pada kenyataannya masih banyak pelaku ekonomi kreatif yang belum tersentuh pemerintah, sehingga belum mendapatkan manfaat dari program bantuan pemerintah, terutama di masa pandemi.

Namun kini para kreativ ekonomi keni mengaku senang atas kepedulian dan dukungan pemerintah tepagan sektor sektor ekonomi kreativ.

Sejauh ini, beberapa kegiatan ekonomi kreatif di Kota Solo telah didukung oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca juga: Komisi III DPR Dukung Kejaksaan Berantas Tuntas Korupsi di Tubuh BUMN

“Beberapa event lalu seperti SIPA 2021 Festival Seni Pertunjukan, Creavest 2.0 Solo Creative Fest 2021, Solo Keroncong Festival 2021”, ujar Rizaldy dari komunitas otomotif di Solo.

Karena itu, dari pemerintah pusat melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, ekosistem ekonomi kreatif di Jawa Tengah juga sedang dihidupkan kembali.

Antik mengucapkan terima kasih untuk Sandiaga Uno sangat konsen dengan beghan yang dia geluti.

“Dulu kita hanya tahu dari segi ekonomi kreatif, musik, seni, tari, dan fashion, tetapi karena program tersebut, kita tahu bahwa kita memiliki 17 subsektor ekonomi kreatif yang luar biasa dan berpotensi untuk bersaing. dengan pasar internasional,” kata Antik. .

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/pendidikan/2022/08/01/komunitas-anak-muda-di-jateng-usul-duet-ganjar-sandi-di-pilpres-2024

Tidak ada komentar :

Posting Komentar