Berita Liga Italia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Italia

Berita Liga Italia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Italia

Apa Pentingnya Charles De Ketelaere Bagi AC Milan? Ini Catatan Luar Biasa Si Golden Boy dari Belgium

ramlihamdani.id – Transfer Saga Charles De Ketelaere akhirnya manis bagi AC Milan.

Charles De Ketelaere, wonderkid Timnas Belgium itu segera berseragam AC Milan Dalam kesepakatan itu, nilai transfernya mencapai total 35 juta euro atau sekitar Rp 532,2 miliar.

Catatan khusus, penyegelan transfer Charles De KetelaereSi Anak Emas dari Belgiumadalah prestasi tersendi bagi AC Milan.

Sebuah analisis dari analis football, Rajath Kumar di SemperMilan mengulas, yang belum pernah terjadi sebelumnya di bursa transfer AC Milan di era manajemen Elliott Management, Rossoneri begitu berpeluh dalam mendapat pemain incaran.

Baca juga: Junior Messias Bukti Kelihaian Milan Memoles Pemain Uzur dari Batu Alam Menjadi Permata

Baca juga: Berita Milan, Maldini Ucapkan Selamat Tinggal, Bungaan Spurs Mau Gabung, Jalan Hakim Ziyech Kian Mulus

Pemantuan selama setahun, spekulasi berbulan-bulan, dan negosiasi selama berminggu-minggu telah pekkana puncaknya pada tehsulting takada Charles De Ketelaere oleh AC Milan ini.

“Tidak ada transfer lain di era Manajemen Elliott yang bisa menandingi drama langkah ini,” tulis analisis tersebut.

Memang apa istimanya Charles De Ketelaere? Penting untuk berusia 21 tahun AC Milan?

Charles De Ketelaere disebut bukan biasa biasa bagi Milan. Duo petinggi rossoneri, Paulo Maldini Dan Ricky Massara harus bekerja keras dengan Keuletan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk membawa De Ketelaere ke Milan.

Hal ini adalah hal yang tidak bisa bagi Maldini dan Massara, kenyaan keduanya cenderung berbelok ke kanan ketika mengejar pemain incaran jika mereka berhadapan dengan pesaing yang berani membayar dengan harga lebih tinggi.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/08/02/apa-pentingnya-charles-de-ketelaere-bagi-ac-milan-ini-catatan-luar-biasa-si-golden-boy-dari-belgia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar