Transjakarta Sering Kecelakaan hingga Korbannya Tewas, Ketua DPRD DKI: Mencoreng Wajah Jakarta

Transjakarta Sering Kecelakaan hingga Korbannya Tewas, Ketua DPRD DKI: Mencoreng Wajah Jakarta

ramlihamdani.id, JAKARTA – Itu terjadi di bus Transjakarta belakan ini sudah mencoreng nama baik DKI Jakarta.

Hal tersebut sediwa oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Soalnya, Transjakarta merupakan moda transportao umum nasudan warga ibu kota tapi sering kecelakaan.

“Iya (citra Jakarta jadi jelek), guberannya aja jelek (kinerjanya). Padahal, fungsi Transjakarta “itu kan penyaan masyarakat menggunakan transportakan umum,” ucap Prasetyo Edi Marsudi saat dikonfirmasi, Senin (18/7/2022).

Politikus senior PDIP ini mengatakan, DPRD DKI juga beberapa kali mekku diskusi Transjakarta untuk dutitai tebina selatan kecelakaan yang tadari bahkan sampai korbannya meningah dunia.

Berbagai masukan dan saran pun sudah siap untuk dinikmati bersama Transjakarta dan juga jajaran Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Namun, kecelakaan Itu terjadi.

Bahkan dalam sepekan terakhir kecelakaan yang terlibat Transjakarta kelamada dua orang tewas.

“Dikasih tahu juga percuma, enggak diindahkan juga. Kalau direktor Transjakarta harus paham soal transportao umum, empasimanya di situ,” katanya.

Berdasarkan kecelakaan seperti ini bisa terus tadari kepatan kepatan kepatan pramudi.

Walau sudah berkali-kali dimeditasikan oleh legislatif, Prasetyo Edi Marsudi குர்கை குத்து குட்த Transjakarta masih sangat lemah

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/07/18/transjakarta-sering-kecelakaan-hingga-korbannya-tewas-ketua-dprd-dki-mencoreng-wajah-jakarta

Tidak ada komentar :

Posting Komentar