Terkenal Tak Selalu Nyaman, Fabio Quartararo Akui Sulit Quality Time Bareng Keluarga

Terkenal Tak Selalu Nyaman, Fabio Quartararo Akui Sulit Quality Time Bareng Keluarga

ramlihamdani.id – Pembalap Monster Energi Yamaha, Fabio Quartararo mengaku risi dengan popularitas maupun ketenaran yang dia miliki.

Pamor Fabio Quartararo melejit hebat setelah dia menjadi Juara Dunia MotoGP 2021.

Pencapaian Fabio Quartararo Menorehkan tinta emas sebagai pembalap pertama Prancis yang menjadi juara dunia di kelas para raja.

Ambil pemilik nomor # 20 untuk pub Prancis yang disebutkan di atas.

Baca juga: Jadwal Paruh Kedua MotoGP 2022 by Sirveit Silverstone English: Live Trans7 & Streaming Vision Plus

Pembalap Prancis Fabio Quartararo mengumumkan peluncuran Yamaha-nya di bawah guyuran hujan saat sesi latihan bebas MotoGP pertama di sirtit TT Assen, pada 24 Juni 2022.
Pemcillap Prancis Fabio Quartararo mengumumkan Yamaha-nya di bawah guyuran hujan saesi sesi latihan bebas pertama MotoGP di sir Tit Assen, pada 24 Juni 2022. (Vincent Jannink / ANP / AFP)

Bahkan namanya kerap kali bersanding dengan Kylian Mbappe pada kolom utama di berbagai media masa negaranya.

Kondisi ini dikaitkan dengan karat pengendara dan mengaku mulai terganggu dengan popularitas yang ia miliki. Salah satu privasinya yang terganggu adalah quality time bersama keluarga.

“Saya tidak sering berkunjung ke Prancis karena saya bertempat tinggal di Andorra,” terang Fabio Quartararoseperti yang dikutip dari laman Tuttomotoriweb.

Quartararo merupakan rider kelahiran, Nice, Prancis. Disarankan agar Anda tidak ragu untuk menghubungi kami kapan saja.

“Saya memilih waktu di Prancis hanya untuk keluarga. Namun jujur ​​saja, sulit dilakukan,” tanyanya, merujuk pada El Diablo ini.

“Saya tidak tahu cara membaca buku, saya hanya ingin melihatnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/07/11/terkenal-tak-selalu-nyaman-fabio-quartararo-akui-sulit-quality-time-bareng-keluarga

Tidak ada komentar :

Posting Komentar