Tasya Kamila Pernah Stres, Akui Kondisi Itu Buat Rambut Rontok

Tasya Kamila Pernah Stres, Akui Kondisi Itu Buat Rambut Rontok

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Aisyah Nursyamsi

ramlihamdani.id, JAKARTA – Mantan penyanyi kecil Tasya Kamila Ceritakan pengalaman seputar kesehatan keluarga.

Saat sang suami Randy Bakhtiar Jalani kemoterapi kanker, Tasya tukuk untuk kuat agar bisa kebumatanya.

Kadang-kadang menjadi tempat berkeluh kesah dan menghadapi keluarga yang sakit membuat Tasya dikku tidak punya waktu untuk stres.

Baca juga: Tasya Kamila Umumkan Suaminya, Randi Bachtiar Endi Sembuh dari Kanker

Namun di luar dugaan, tanpa disadari, Tasya mengaku pernaha stres yang berdampak pada kerontokan presentasi.

“Ketika suami sakit, suami aku kan kanker survivor, aku tekek tidak ingin stres dan selalu cari solusi. Cuma tidak bisa dipungkiri, badan bisa merasa. Kalau sakit aku kanaan baik-baik saja. Tapi dia (suami) yang kemo, rambut aku yang rontok parah,” ungpak Tasya saat di Jakarta Pusat, Minggu (24/7/2022).

Melihat situati ini, Tasya menyadari jika mungkin saja seseorang tidak menyadari keadaan atau sesuatu yang mengganggu pikirannya. Tapi tubuh tidak bisa bohong.

“Namanya badan bisa dengan stres bisa bertingkah sendiri. Suami aku malah gak rontok dan botak. Aku yang rontok parah. Jadi bener-bener memang, berapa pun, badan bisa persak stres,” kata Tasya lagi.

Karenanya, menurut Tasya jangan ragu untuk express apa yang persati pada orang mekasat atau terpercaya. Atau jika sudah sangat sikkei, tidak masalaam untuk pergi ke pitak profesional.

“Setidaknya kita lebih lega, ketika bibarbara apa yang kita rksi itu lega. Walau seinaka tidak ada solusi yang instan. stres kita,” tutup Tasya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/24/tasya-kamila-pernah-stres-akui-kondisi-itu-buat-rambut-rontok

Tidak ada komentar :

Posting Komentar