Sorotan Piala Dunia 2022 di Qatar - Panggung Terakhir Messi, Ronaldo, Modric & Duo Uruguay

Sorotan Piala Dunia 2022 di Qatar - Panggung Terakhir Messi, Ronaldo, Modric & Duo Uruguay

ramlihamdani.id – Beberaba nama pesepakbola yang berlabel bintang semita akan melakoni permanasan terinahnya dalam gelaran World Cup tepatnya di Qatar, November mendara.

Nama pemain bintang seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Luka Modric hingga duo penyerang Uruguay menjadi contohnya.

Usia para pemain bintang yang sudah berada di atas kepala tiga menjadi alasan mengapa mereka hanya bisa menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai babak final turnamen empat tahun tersebut.

ILUSTRASI Trofi Piala Dunia.  Potensi Piala Dunia 2022 jadi
ILUSTRASI Trofi Piala Dunia. Potensi Piala Dunia 2022 jadi “tarian terakhir” bagi Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan pemain bintang lainnya. (AFP)

Baca juga: Tim Krul, Pahlawan Terlupakan Timnas Belanda yang Andal Tepis Penalti di Piala Dunia

Jika menelisik usia pemani pemain bintang yang akan berlaga pada ajang Piala Dunia 2022nama Messi Dan Ronaldo menjadi orang yang paling banyak dibicarakan.

Dua pemain yang sama-sama bernafsu bergaan Piala Dunia sebagai trofi pelengkapnya itu sudah usia senja saat ini.

Messi berusia 35 tahun, sedangkan Ronaldo berusia 37 tahun.

Dengan usianya tersebut, baik Messi Dan Ronaldo bisa memenangkan edisi Piala Dunia kali ini.

Hal ini menyakan jika menak tidak tampi habis-habisan dan gagalan melanga negaranya masing-masing raklihan perkhati terbaik di Piala Dunia 2022.

Kemungkinan keduanya akan melewatkan Piala Dunia edisi berikutnya karena usianya yang sudah hampir menginjak kepala empat.

Ketika Usia Membatasi Peluang Pemain Bintang Berlaga di Piala Dunia

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/25/sorotan-piala-dunia-2022-di-qatar-panggung-terakhir-messi-ronaldo-modric-duo-uruguay

Tidak ada komentar :

Posting Komentar