Shin Tae-yong: Rotate Peanuts for Persia di Terakhir Fase Grup Piala AFF U-19 2022

Shin Tae-yong: Rotate Peanuts for Persia di Terakhir Fase Grup Piala AFF U-19 2022

Wartawan ramlihamdani.id, Alfarizy AF

ramlihamdani.id, BEKASI – Pelatih Timnas Indonesia U-19Shin Tae-yong memiliki reputasi yang baik sebagai salah satu game paling populer di Fase Group Piala AFF U-19 2022.

Pada pertandingan kali ini, tatkala bertemu Filipina U-19, Timnas Indonesia U-19 berhasil menang telak 5-1, Jumat (8/7/2022).

Setelah itu, Shin Tae-yong tampak menyimpan beberapa pemain kuncinya di bangku cadangan, Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka, Kakang Rusdianto tampak tak masuk kesebelasan utama.

Konferensi pers seusai pertandingan Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam pada Piala AFF U-19 2022. Konferensi dihadiri oleh pemain Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh dan Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi , Jawa Barat, Senin (4/7/2022).
Konferensi pers seusai pertandingan Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam pada Piala AFF U-19 2022. Konferensi dihadiri oleh pemain Timnas Indonesia U-19, Ronaldo Kwateh dan Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi , Jawa Barat, Senin (4/7/2022). (ramlihamdani.id/Alfarizy AF)

Hal Tae-yong, salah satu anggota kelompok tersebut, mengatakan bahwa dia berusaha mencari cara untuk mendukung kelompok tersebut.

Demi menjaga kondisi fisik anak asuhnya, Shin Tae-yong pun membutuhkan lima slot pemain penggantinya.

“Setiap hari saya ingin memulai bisnis baru, saya ingin memulai karir saya,” kata Shin Tae-yong.

Pastikan gim yang Anda mulai, dan putar gim, hanya gim berikutnya yang harus Anda lalui.

“Kiper itu memang posisi yang berbeda dengan lapangan ya. Jadi selama ini, seperti memininalisir untuk melakukan perpertian kiper selama satu turnamen. Karena kiper berbeda, penting untuk performa selama turnamen. Jadi, kiper akan jarang sekali diganti,” kata Shin Tae-yong.

Dengan pemikiran ini, U-19 Indonesia akan kembali ke tempat yang seharusnya dengan peluang yang paling menguntungkan, dengan dua tim utama dan dua tim besar.

Garuda Nusantara akan menjamu Myanmar di partai fase terakhir grup, sekaligus menjadi perentingan lolos ke semifinal, Minggu (10/7/2022).

Sejak itu, Myanmar telah mampu menjangkau Indonesia dengan lebih dari belasan orang, meskipun telah mampu melakukan banyak doa dan banyak doa.

Kembali di kelas, Vietnam dan Thailand meraih 10 poin, sedangkan Vietnam menang dengan sembilan gol (9 gol). (Alfarizy AF / M39)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/09/shin-tae-yong-rotasi-pemain-untuk-persiapan-laga-terakhir-fase-grup-piala-aff-u-19-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar