Shanghai Umumkan Dua Putaran Baru Tes Massal Covid-19

Shanghai Umumkan Dua Putaran Baru Tes Massal Covid-19

Dilansir Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

ramlihamdani.id, SHANGHAI – Pemerintah Kota Shanghai mengumumkan dua putaran baru tes massal Covid-19 untuk 25 juta warga kotanya, Selasa, 5 Juli 2022.

Pengujian tersebut akan dilakukan selama tiga hari untuk melacak penyebaran virus covid-19 terkait wabah di ruang karaoke.

Pemerintah Kota Shanghai melalui akun WeChat melaporkan, semua penduduk di sembilan dari 16 distrik kota akan menjalani tes sebanyak dua kali, dari hari Selasa hingga Kamis.

Warga Kota Shanghai telah menerima beberapa gelar tiga distrik.

Wabah Covid-19 kini hadir dalam bentuk permadani karaoke yang tersebar di beberapa kecamatan.

“Tidak ada rumah tangga atau orang yang tidak boleh dilewatkan,” kata pemerintah kota Shanghai, yang dilansir dari Reuters.

Pemerintah Kota Shanghai menambahkan, selama pengujian, warga Shanghai yang tinggal di distrik yang terkena dampak akan diminta menunjukkan hasil tes yang diambil dalam dua hari terakhir untuk meninggalkan rumah mereka.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Beijing Kembali Naik, Shanghai Mulai Pengujian Massal

Akun penguin atau penguncian dan pesan teks tersedia di China, yang didasarkan pada kode Covid, yang digunakan untuk mendukung virus ini. Kebijakan ini telah menurunkan jumlah kasus, namun juga berdampak pada perekonomian China dan memicu timbulnya warganya.

Shanghai diperkirakan akan membuka kasir di kota Senin (4/7/2022), dan juga akan tersedia di negara Karate.

Baca juga: Warga Shanghai Rayakan Pencabutan Aturan Lockdown: Drama Konyol Telah Berakhir

Pemerintah Kota Shanghai sudah mewajibkan semua kabupaten untuk mendukung produksi massal akhir pekan hingga akhir bulan ini. Warga Shanghai juga diwajibkan melakukan tes setiap tiga hari sekali agar bisa masuk ke publik seperti pusat perbelanjaan dan naik angkutan umum.

Meskipun Shanghai memiliki penguncian dua hari, dua juta anggota aktif dalam katalog Covid-19.

Baca juga: Shanghai Umumkan Siap Kembali ke Kehidupan Normal Mulai 1 Juni

Kota Xi’an Sementara, terletak di Provinsi Provinsi Shaanxi, Cina, memiliki 18 kacang mete dan sekelompok kecil orang yang bekerja di bidang baja berkualitas tinggi, berkualitas tinggi, dan berkualitas tinggi.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/07/06/shanghai-umumkan-dua-putaran-baru-tes-massal-covid-19

Tidak ada komentar :

Posting Komentar