Selain Content Creator, Professi Gamer Online Juga Bisa Jadi Hobi yang Hasilkan Cuan

Selain Content Creator, Professi Gamer Online Juga Bisa Jadi Hobi yang Hasilkan Cuan

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Fitri Wulandari

ramlihamdani.id, JAKARTA – Saat ini banyak hobi yang bisa sebagai ‘mesin penghasilcuan’ ​​jika kamu fokus dalam dolili.

Banyak hobi itu pun memang terkait dengan era disrupsi digital, saat teknologi digital semakin memiliki tempat dan terbahan peran serta pekerjaan manusia.

Sebuah profesi yang berawal dari hobi dan bisa menghasilkan uang yang begitu besar, dari pembuat konten hingga gamer online.

Baca juga: Atlet eSport Indonesia Raih Medali Sea Games, Tunjukan Kapabilitas Digital Gamer Tanah Air

Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka sedang bermain permainan online merupakan kegiatan tidak produksi dan hanya dikanta untuk lekan senang saja.

Namun kenyataannya, saat ini kegiatan tersebut justru mampu menjadi cara yang efektif bagi banyak orang untuk bersenang-senang dan mendapatkan manfaat tambahan.

Baca juga: 114 Juta Populasi Mobile Gamer di Indonesia Jadi Peluang Bagi Industri Advertising

Perlu denatura, mekainan permainan online Sebenarnya cukup mudah, karena bisa dimainkan hanya dengan menggunakan smartphone atau komputer yang terhubung dengan internet.

Lalu pemayan dapat sukuri turnam atau meningkatkan peringkat pada permainan online untuk mendapatkan poin dan hadiah yang nantinya bisa diubah menjadi uang atau berbagai hal lainnya.

Salah satu aplikasi permainan online ‘Maen Yo!’ Hal unik ini saya tawarkan, karena para gamers hanya bisa bersenang-senang, tetapi mereka juga bisa meningkatkan skill mereka hingga mencapai profit.

Sejak diluncurkan pada April 2022, aplikasi mobile game e-sport yang berjalan di bawah PT Gim Menyatukan Bangsa ini telah diunduh ribuan kali di Google Play Store.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/techno/2022/07/23/selain-content-creator-profesi-gamer-online-juga-bisa-jadi-hobi-yang-hasilkan-cuan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar