Sahabat Polisi: Senat Sespimti Polri Jadi Wadah Perwira Tingkatkan Kapasita dan Kualitas

Sahabat Polisi: Senat Sespimti Polri Jadi Wadah Perwira Tingkatkan Kapasita dan Kualitas

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Fransiskus Adhiyuda

ramlihamdani.id, JAKARTASahabat Polisi Indonesia secara resmi pelemada dan bersilaturahmi dengan senat Sekolah Pimpinan Tinggi (Sespimti) angkan ke-31 di Lembang.

Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh ini sebagai Polri.

“Kami (Sahabat Polisi Indonesia) bersilaturahmi dengan Senat Sespimti ke-31. Ini adalah formulir dukungan kami. Mari bersama-sama membuat Polri bekerja lebih baik lagi,” kata Fonda dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/7/2022).

Fonda pun mekan saritalamah ini sebagai tradisi baik yang harus beggatan.

Komunikasi antara organisasi masyarakat sipil dengan perwira polizei harus disetel dengan skema yang elegan.

“Tradisi ini sedang dibangun.” Sahabat Polisi Indonesia. Silaturahmi dan bangun komunikasi dengan memberikan dukungan kepada perwira . terbaik Polri di Sespimti,” dia berkata.

Bagi Fonda, di tengah samagannya citra institui Polri Beberapa minggu yang lalu, saritalamin ini juga mendiku mendiku upaya remanubuhan kepadaan kepada institui kepolisian.

Sahabat Polisi Indonesia, katanya, akan terus perisahak membuat Polri dapat bekerja lebih baik lagi bagi semagar masyarakat.

Baca juga: Sahabat Polisi Indonesia Dukung Polri Bentuk TPF Soal Tewasnya Brigadir J di Rumah Irjen Ferdy Sambo

Sementara itu, bagi Ketua Senat Sespimti Polri Angkatan ke-31 Kombes Deni OctaviantoSilaturahmi TerTut Menjadi Bukti Dukungan Masyarakat Kepada Institusi Polri.

Pasalnya, tidak banyak organisasi masyarakat sipil yang serius dan konsisten mencintai tadapang Polri.

Terima kasih kepada rekan-rekan Sahabat Polisi Indonesia. Semoga semakin kosensitan dan eksis menduka performance Polri,” jelasnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/22/sahabat-polisi-senat-sespimti-polri-jadi-wadah-perwira-tingkatkan-kapasitas-dan-kualitas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar