Rugby Coffee Shoes Digelar di Solo, Ketua Umum PRUI Deskripsi Semua Pihak

Rugby Coffee Shoes Digelar di Solo, Ketua Umum PRUI Deskripsi Semua Pihak

kejurnas Ragbi Sukses Digelar di Solo, Ketua Umum PRUI Apresiasi Semua Pihak

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kejujuran Nasional (Kejurnas) Ragbi Sevens hingga saat ini di Solo, Jawa Tengah pada 1-3 Juli 2022 akan dirilis nanti.

Ketua Umum PB Persatuan Ragbi Persatuan Indonesia (PRUI) Didik Mukrianto mengapresiasi seluruh pihak yang berpartisipasi pada gelaran tersebut.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semuanya. Jika boleh jujur, pelaksanaan Kejurnas 2022 secara umum sungguh luar biasa dan membanggakan,” kata Didik Mukrianto melalui keterangan tertulisnya, Senin (4/7/2022).

Baca juga: Ketua Umum PB PRUI Siap Bawa Olahraga Rugby Lebih Dikenal Masyarakat

Apresiasi juga memiliki jawab kegiatan yang juga Ketua Umum Persatuan Rigby Union Indonesia (PRUI) Jawa Tengah Anang Waskito atas kesuksesan kejurnas Ragbi di wilayahnya

Anang menyebutkan keberhasilan kejurnas Ragbi Sevens of Solo tersedia dari peserta antiseptik dari berbagai daerah dan persia panitia pelaksana yang baik.

“Kejurnas Rugby Sevens 2022 sukses, kami PRUI Jawa Tengah berterima kasih kepada seluruh kontingen yang telah ikut serta,” kata Anang Waskito.

Baca juga: Dilantik KONI, Ini Janji Ketum PB PRUI Soal Olahraga Rugby

Menurut Anang, ajang kejurnas kali ini sangat penting karena beberapa kontingen menjadikan sebagai ajang persiapan untuk turnamen internasional.

“Kejurnas kali ini penting karena sebagai ajang rekrutmen pemain untuk tim nasional yang akan disiapkan untuk Asia Tropi di Jakarta, Agustus mendatang dan SEA Games di Kamboja tahun depan,” ujar Anang.

Secara khusus, Anang juga mengapresiasi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming yang hadir memberikan semangat kepada seluruh kontingen.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/07/04/kejurnas-rugby-sukses-digelar-di-solo-ketua-umum-prui-apresiasi-semua-pihak

Tidak ada komentar :

Posting Komentar