Rifa Gustana Tekuni Dunia Music, Video Klip Single Terbarunya 'Beta Su Lelah' Sudah Dirilis

Rifa Gustana Tekuni Dunia Music, Video Klip Single Terbarunya 'Beta Su Lelah' Sudah Dirilis

Dilansir ramlihamdani.id, Bayu Indra Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – pesinetron Rifa Gustiana belum lama ini resmi merilis official music video singlenya berjudul ‘Beta Su Lelah’ lewat channel YouTube-nya pribadinya.

Rifa Gustiana membagikan single ‘Beta Su Lelah’ sebagai single song oleh karena dirinya merasa terkesan dan memiliki musik dan lirik lagunya.

“Jadi lagunya ini ada dua versi, tentang kehidupan dan percinan. Dari sudut saat aku bernyanyi ini sih aku ngambil kesimpulannya tentang kehidupan aku,” ucap Rifa Gustiana kepada awak media, Rabu (6/7/2022)

“Lagunya ini aku merasa masuk semua ke kehidupan aku,” ucapnya.

Baca juga: Naura Ayu Ajak Penggemarnya Menikmati Kesedihan Lewat Single Barunya

Ibu dua anak ini memulai karir di dunia entertain dari model dunia pada tahun 2002 lalu, kemudian mulai merambah dunia akting.

Rifa menuturkan sejak awal ia ingin bisa menjajal dunia tarik suara. Namum saat itu ia tidak merasa jalur dan kesempatannya.

“Dia dibebaskan pagi ini, dia berbicara dengan ayahnya dan dia baik-baik saja,” kata Rifa.

Pesinetron Rifa Gustana belum lama ini resmi merilis official music video single berjudul 'Beta Su Lelah' channel YouTube-nya pribadinya.
Pesinetron Rifa Gustana belum lama ini resmi merilis official music video single berjudul ‘Beta Su Lelah’ channel YouTube-nya pribadinya. (Sumber Instagram @rifagustiana_)

“Awal pertama terjun itu aku mengembangkan bakat di dunia model Catwalk (SMP), mulai mencoba casting-casting sinetron, FTV Kalau suka konten PH bisa nonton walaupun banyak keikhlasan bahkan banyak TV di dalamnya,” ujarnya.

Kembali di tahun 2013 Rifa Gustiana Terima kasih atas dukungan Anda dan saya dapat terus mendukung Anda FTV.

Namun di tahun yang sama ia kembali memutuskan untuk vakum kembali karena kondisi kesehatam anak keduanya, M Keanu Rizha tiba-tiba drop.

Barulah setelah bertahun-tahun vakum Rifa kembali ke dunia akting dan terlibat dalam sinetron ‘Love Story’.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/07/rifa-gustiana-tekuni-dunia-musik-video-klip-single-terbarunya-beta-su-lelah-sudah-dirilis

Tidak ada komentar :

Posting Komentar