Riang Gembira Skuat Bintang Honda DBL Indonesia All Star 2022 di Disneyland

Riang Gembira Skuat Bintang Honda DBL Indonesia All Star 2022 di Disneyland

ramlihamdani.id – Persaan gebira nan bahagia tampak nyata dari etap pemain Honda DBL Indonesia All Star 2022 yang ke ke ke DisneylandSenin (18/7/2022).

Satu di antara atlet yang express kekagumannya bisa kembali ke Disneyland oleh Brylia Tumanduk.

Dara asal SMA Mandiri Manado School ini tak sabar untuk menabakan bahana baru di tempat wisata kenamaan tersebut.

Rombongan skuat Honda DBL Indonesia All Star 2022 di Disneyland, California.
Rombongan skuat Honda DBL Indonesia All Star 2022 saat berswa foto di depan pintu masuk vahan Star Wars yang berada di Disneyland, California, Amerika Serikat, Senin (18/7/2022) waktu losaka.

Halo, sangat senang bisa kembali ke sini Disneyland). Tahun lalu itu hari terhih, malahan hari pertama bisa ke Disney,” terangnya kepada Tribunnews.

Di moment yang berbeda, Vanissa Renata Siregar mengaku tak sebar meluba wahana Star Wars.

Kabarnya wahana tersebut baru hadir pada awal Januari ini, dan nekebi waktu dua jam antre untuk bisa masuk ke arena spot tersebut.

“Jadi kita mau main Star Wars. Tepat stay stune yak. ​​Pokoknya ini wahana terbaik. Seneng, seneng banget bisa main bareng temen, foto-foto bareng,” terangnya.

Brylia Cs langsung berburu spot foto untuk mengabadikan momen ke Disneyland.

Para pemain permainan terbara waktu di rekreasi kenamaan ini hingga pukul 21.00 waktu lokal, dengan dalama pesta kembang api sebagai puncaknya.

Agenda visitasi ke Disneyland ini raadat agar para pemain cepat beradaptasi.

Setelah agenda ini, skuat bintang Honda DBL Honda Indonesia All Star 2022 sudah dinanti coaching clinic, training camp hingga mini turnamen selama berada di Negeri Paman Sam.

.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/07/19/riang-gembira-skuat-bintang-honda-dbl-indonesia-all-star-2022-berkunjung-di-disneyland

Tidak ada komentar :

Posting Komentar