Restock & Bank Sahabat Sampoerna Siap Menyalurkan Rp50 Miliar untuk UMKM

Restock & Bank Sahabat Sampoerna Siap Menyalurkan Rp50 Miliar untuk UMKM

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Eko Sutriyanto

ramlihamdani.id, JAKARTA – Memperlengkapi UMKM (peminjam) di tahun 2022 ini.

Sejumla kerjasama dilakukan, salah atunya kerja sama dengan Bank Sahabat Sampoerna.

Kedua belah pitak menyepapati Bank Sahabat Sampoerna Menggelontoran dana sumaml Rp 50 miliar rupiah ke Restock untuk disalurkan ke UMKM.

“Semangat Restock untuk kebosana UMKM Di tingkat internasional khususnya di segmen industri kreatif dan fashion e-commerce, sinergi antara Bank Sahabat dan Bank Sahabat semakin meningkat SampoernaJelas M Tiar Karbala, CEO Restock dalam tepyonnya, Kamis (28/7/2022).

Kerja sama kedua belah pidak ini juga akasima untuk mendungan menkebunnya ekosistem pembiayaan UMKM dengan sistem supply chain financing.

Jajaran manejamen Restock dan Bank Sahabat Sampoena usai domena mengatangan tangan saapan untuk mengalirkan Rp 50 miliar untuk UMKM belum lama ini
Jajaran manejamen Restock dan Bank Sahabat Sampoena usai domena mengadatangan suapan untuk mengalirkan Rp 50 miliar untuk UMKM belum lama ini (Istimewa)

“Restock.id siap nagsama ekistomis yang sudah ada.

Dukungan diberikan dari hulu hingga hulu, dari produksi hingga distribusi, baik online maupun offline di Indonesia,” lanjut Tiar.

Mike Bani Riza, Kepala Divisi FI Bank Sahabat Sampoerna Dikatakan, sinergi antara bank dengan fintech lending dapat mikekan impacta positiv bagi penyaluran kredit yang tepat kepada UMKM Indonesia.

Di Indonesia, Restock menjadi P2P lender pertama yang memfasilitasi pembiayaan UKM dengan menggunakan aset dan persediaan untuk pembiayaan.

Di kuartal kedua tahun 2022, Restock sukses dan sukses UMKM dengan jumla Rp1,2 triliun dengan Tingkat Keberhasilan Bayar (TKB90) 100 persen.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/07/29/restock-bank-sahabat-sampoerna-siap-menyalurkan-rp50-miliar-untuk-umkm

Tidak ada komentar :

Posting Komentar