Resmi Dilurangkan, Klinik Kamirawat Luncurkan Layanan Kesehatan Fisik, Mental hingga Seksual

Resmi Dilurangkan, Klinik Kamirawat Luncurkan Layanan Kesehatan Fisik, Mental hingga Seksual

Wartawan ramlihamdani.id, Aisyah Nursyamsi

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kualitas hidup terkoneksi dengan kesehatan fisik dan kesehatan emosional. Di sisi lain, semua manusia mendambakan gehidung terbaik etipah setiap harinya.

Meskipun manusia memiliki keterbatasan. Di antara keterbatasan, ada batasan kesehatan fisikserta kondisi kesehatan mental yang samaru rasa sedih atau cemas.

Menjawab kebuatan tersebut.

Baca juga: Aroma Bunga untuk Terapi Penyembuhan Gangung Kesehatan Mental

Gaya hidup dan pandangan serta kualitas hidup yang dapat diubah untuk mendapatkan kesehatan dan kebahagiaan hidup pasien.

Gedarat klinik ini juga melihat sebagai besar masyakarat Indonesia kebihan pola life dan kiwata yang tanpa sadar sadar kesehatan fisik dan mental

MENDEKUT Klinik Utama Kamirawat dr. Putri Nurhayati pun menjatan piyaknya tergugah untuk penyatu solusi dalam kualitas haidus serta savagea akan keeshatan kesehatan.

“Melalui pelaiman dengan tenaga medis professional yang kami sugukan secara maksimal dan dapat dikanta secara online (home care) dan offline, pasien dapat pelemana langsung ke klinik utama Kamirawat,” jelasnya dalam acara soft launching di Grand Hyatt di Kawasan Thamrin, Jakarta, Minggu (7/7/2022).

Selain pelaimanan yang dapat dilakukan secara online dan offline, pasien juga tidak perlu khawatir karena semua tenaga medis memiliki SIP (Surat Izin Praktik) yang terdaftar di Klinik Utama Kamirawat.

Baca juga: Baik untuk Kesehatan Mental Anak, Psikolog Ungkap Manfaat Permainan Tradisional

Pelayanan yang komprehensif untuk pasien. Mulai dari Layanan Dokter Spesialis, Dokter Umum, Psikiater, Psikolog, Layanan Pasien Diabetes, Kunjungan Rumah (Kunjungan dokter umum dan atau kursama), Perawatan Rumah (Perawatan Geriatri dan Treatment Ibu & Bayi).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/kesehatan/2022/07/25/resmi-diluncurkan-klinik-kamirawat-luncurkan-layanan-kesehatan-fisik-mental-hingga-seksual

Tidak ada komentar :

Posting Komentar