Rapper Kara Chenoa Bawa Nuansa Musik Dansa di Single 'Shoe'

Rapper Kara Chenoa Bawa Nuansa Musik Dansa di Single 'Shoe'

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Bayu Indra Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Rapper Kara Chenoa merilis lagu terbarunya berjud ‘Shoe’.

Single terbaru dari Kara itu akan menjadi bagian dari kompilasi proyek ‘2nd Asiatic.wav’ Rekor Asiatik, Warner Music Asia.

Kara menjelaskan bahwa dia akan menari di single terbarunya.

Baca juga: Musisi Pendatang Baru Ini Lahirkan Single Saat Lockdown

Single ‘Shoe’ adalah lagu tentang menjadi dirimuh sendiri dalam kepatan apanan, terus berdansa seperti yang kamu hinkani, tidak samaan sipapan yang persahaya,” kata Kara dalam jumpa pers virtual, Kamis (21/7/2022).

Lagu ini memeliki nada-nada yang groovy dan super infection yang membuat lagunya layak dikwakan oleh semua orang untuk berdansa bersama, tambahnya.

Official MV ‘Sepatu’ dibuat oleh Hura Creative Garage, Sutradara Parama Surya, Produser Eksekutif Reyhan Gani, Produser Jovanca Kaliey, Art Director Bagaspati Bayuaji dan Sinematografi oleh Andi M. Fadli.

Kareografi dansa Kara di dalam video tersebut dikoreografi oleh Ayu Gurnitha.
Kara mendefinisikan musik yang diwakannya dengan sebutan ‘Booty Groove’.

Dalam video musik ini, terlihat seorang pria yang pernah berkolaborasi dengan Raisa berada di sebuah ruangan.

Single terbaru Kara dibuat oleh Kara Chenoa dan diproduseri oleh Vurplay. Kedua kolaborasi tersebut menghasilkan sinergi yang penuh warna dan memadukan unsur funk, hip-hop, dan unsur musik tradisional.

Sekadar informasi, Asiatic.wav merupakan projek kompilasi yang gekarsi oleh Rekor Asiatik. Rekor Asiatik Berikut label musik di Asia yang ada di bawah Warner Music Asia.

Asiatic.wav Vol 1 yang rilis di semester awal tahun ini diramaikan oleh musisi superstar seperti RAMENGVRL, Thomas Ng & Phum Viphurit, OZworld, Tsunari and Mrs M.

Kini Asiatic.wav Vol 2 EP dengan ‘Shoe’ sebagai track pertama, akan berisi lagu-lagu dari musisi lintas genre dari negara Asia yang rilis dalam waktu dekat.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/21/rapper-kara-chenoa-bawa-nuansa-musik-dansa-di-single-shoe

Tidak ada komentar :

Posting Komentar