Rakerwil PAN Jatim Hasilkan 3 Nama Usulan Capres: Zulkifli Hasan, Erick Thohir dan Khofifah

Rakerwil PAN Jatim Hasilkan 3 Nama Usulan Capres: Zulkifli Hasan, Erick Thohir dan Khofifah

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Danang Triatmojo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Jawa Timur mengelar rapat kerja wilayah (rakerwil) di Surabaya pada Sabtu (30/7/2022).

Salah satu hasil, dorong Zulkifli Hasan, Eric ThohirDan Khofifah Indar Parawansa sebagai capres proposal untuk Pilpres 2024.

Ketua DPW PANCI Jatim PANCI dari 38 Kabupaten/Kota yang sebelumen mengelar Rakerda.

“Saya kira Ketua Umum kami Zulkif Hasan tentu sudah pasti favorit diusulkan. Dari eskternal ada nama Erick Thohir dan Khofifah Indar Parawansah kompekt ketat,” terang Rizki Sadig di forum Rakerwil PAN Jatim, di Empire Palace, Surabaya, Sabtu.

Baca juga: Kembali Pantau Pasar, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan Sebut Harga Minyak Goreng Sudah Mulai Turun

Namun, selain 3 sosok tersebut, muncul beberapa nama.

Mereka adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, hingga Ketua Umum PPP Suharso Manoarfa.

Menurutnya, kemunculan Airlangga dan Suharso yang notabene merupakan ketum parpol yang tergabund dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) bisa jadi efek intensnya komunikasi yang digelar parpol KIB di Jawa Timur.

“Munculnya nama Anies, Airlangga, hingga Suharso Manoarfa adalah aspirasi kader yang harus dindu,” langjut Rizki.

Rakerwil PANCI Jatim dihadiri dan dibuka langsuk oleh Ketua Umum PANCI Zulkifli Hasan.

Turut hadir bersama Zulhas, Sekjend PANCI Eddy Soeparno, Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto, serta anggota DPR RI Fraksi PANCI dari Jatim Zainuddin Maliki, Slamet Ariyadi, dan Sungkono.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/31/rakerwil-pan-jatim-hasilkan-3-nama-usulan-capres-zulkifli-hasan-erick-thohir-dan-khofifah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar