Polri Klaim Temukan Rekaman CCTV Misteri Kematian Brigadir J di 6 Titik Sekitar Rumah Ferdy Sambo

Polri Klaim Temukan Rekaman CCTV Misteri Kematian Brigadir J di 6 Titik Sekitar Rumah Ferdy Sambo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Polri mengklaim sudah mengeke rekaman CCTV Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J di Rumah Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Ferdy Sambo.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mekan bahwa rekaman CCTV tersebut disita dari sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang tak lain rumah Irjen Ferdy Sambo.

“Di sekitar TKP, di pasangul jalan sekitar TKP,” kata Dedi saat konferenta, Kamis (21/7/2022).

Dari laman ramlihamdani.id rumah Irjen Ferdy Sambo, terdapat empat kamera CCTV yang dipasang di sekitar rumah dan dua kamera CCTV yang dipasang di halaman rumah Ferdy Sambo.

Sejumla CCTV yang terpasang di sekitar rumah Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Pol Ferdy Sambo.
Sejumla CCTV yang terpasang di sekitar rumah Kadiv Propam Polri non-aktif Irjen Pol Ferdy Sambo. (ramlihamdani.id/Abdi Ryanda Shakti)

CCTV di Sekitar Rumah Ferdy Sambo

Titik pertama di sebuah tiang listrik dekat kerang keluar-masuk Komplek Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

CCTV yang bergutan sakgu panjang itu langsung ke gerbang keluar-masuk komplek.

Titik kedua, yakni di celah kompleks lapangan di sekitar pos satpam, yang berada di pojok kanan rumah, Irjen Pol. Ferdy Sambo.

Selanjutnya, CCTV ketiga dipasang di dinding rumah Ferdy Sambo di dekat garasi tempat parkir sepeda motor berwarna dan ATV. CCTV tersebut di jalan di depan rumah Ferdy Sambo.

Baca juga: Polisi Jelaskan Sumber Rekaman CCTV yang Berhasil Disita Terkait Kasus Kematian Brigadir J

Kemudian, CCTV Yang keempat ada di sisi kanan rumah Ferdy Sambo. CCTV itu menyorot ke sebuah pertigaan dekat rumah dinas.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/21/polri-klaim-temukan-rekaman-cctv-misteri-kematian-brigadir-j-di-6-titik-sekitar-rumah-ferdy-sambo

Tidak ada komentar :

Posting Komentar