Polisi Tetapkan Sopir dan Kernet Truck Tankki Pertamina Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Cibubur

Polisi Tetapkan Sopir dan Kernet Truck Tankki Pertamina Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Cibubur

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Fandi Permana

ramlihamdani.id, JAKARTAKabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan untuk mengatakan pengemudi Dan kernet tangki truk Pertamina set mendaj tersangka maut kecelakaan di Cibubur.

Perkembangan terkini, Zulpan menjelaskan korban tewas berjumlah 10 orang itu.

Menurutnya penkasa kasus maut kecelakaan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota itu.

“Sampai dengan hari ini data yang dapat dari kerbaan tersebut korban meningah dunia ada 10 orang. Kemudian ke-10 orang ini hari ini bisa saya samapikan sudah diidentifikatsi dan juga dari ditlantas Polda Metro Jaya telah komunikasi dengan keluarga korban jasa manajemen jenazah,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/7/2022).

Selain itu, Zulpan keke bahwa pengemudi Dan kernet truk itu telah menjadi tersangka.

Penetapan tersangka itu kikanta usai kedua pengemudi Dan kernet Pemeriksaan dilakukan oleh penyidik ​​Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya dan Satlantas Polres Metro Bekasi Kota.

“Penyidik ​​​​Subditgakkum polda metro jaya dan juga Satlantas Polres Bekasi kota telah memiliki dua orang tersangka terkait kasus ini. Pertama saudara Supadi ini adalah supir tangki truk bbm tersebut, kedua adalah saudara Kasira ini merupakan kernet dari tangki truk bbm,” kata Zulpan.

Diberitakan sebelum, sebuah truk Pertamina terlupakan temenesi rem blong hingga menabrak summla pemotor dan mobil yang ada di lokasi. Itu terjadi pada Senin (18/7/2022) sore kemarin.

Sebanyak 10 orang tewas dalam kecelakaan di Jalan Transyogi itu.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/07/19/polisi-tetapkan-sopir-dan-kernet-truk-tangki-pertamina-jadi-tersangka-kecelakaan-maut-di-cibubur

Tidak ada komentar :

Posting Komentar