Personel Band Kotak Terlihat Akur hingga Bertahan 18 Tahun, Tantri Bongkar Resepnya

Personel Band Kotak Terlihat Akur hingga Bertahan 18 Tahun, Tantri Bongkar Resepnya

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

ramlihamdani.id, JAKARTA – – Sudah 18 tahun Grup band Kotak distribusi industri musik Indonesia lewat karya-karya lagunya, yang selaua hits di masyarakat.

Namun siapa sangka, personel grup band Kotak, yakni Tantri (Vocal), Chua (Bass), dan Cella (Guitar) tidak tinggal di satu kota selama merak bermusik.

Baca juga: Band Kotak Buka-bukaan: Lagu Hantam Seperti Jodoh dengan Film Gatotkaca

Karena tempat tinggalnya berbeda, Tantri, Chua, dan Cella berhasil mempertahankan Band Kotak Selama 18 tahun. Apa rahasinya?

“Kita engga pernah mongongin duit, sensitif kan,” katanya Cella kepada Wartakotalive.com.

Meski begitu, Kotak selama 18 tahun ternyata zarang perah akur.

Tantri, Chua, dan Cella sering tanpa dan menyela satu sama lain saat bersama dan saling jauh.

“Siapa bilang kita klop. Asal tahu aja, kalau manggung di Yogya, Cella bawa mobil kita naik pesetan. Dia suka foto ongkang ongkang kaki,” kata Chua.

Baca juga: Cella Kotak Tak Betah di Jakarta, Memilih Menepi Hidup di Yogyakarta

“Kalau itu kebalikannya, ketika manggung di Jakarta, kita balikin ke.” Cella” sambunnya.

Cella mengaku, saat bepergian selain Jakarta dan Yogyakarta, ia berangkat bersama Chua dan Tantri dalam penerbangan yang sama.

Band Kotak, difoto saat sesi wawancara khusus dengan Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022).  Rumah produksi Satria Dewa Studio berkolaborasi dengan Warner Music Indonesia merilis original soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca.  Lagu Hantam yang diwakan band Kotak sebagai sebagai soundtrack utamanya.  Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Band Kotak, difoto saat sesi wawancara khusus dengan Tribun Network di Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022). Rumah produksi Satria Dewa Studio berkolaborasi dengan Warner Music Indonesia merilis original soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca. Lagu Hantam yang diwakan band Kotak sebagai sebagai soundtrack utamanya. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha (Warta Kota/ANGGA BHAGYA NUGRAHA)

“Kita keliatannya aja kompak, di dalem nyela terus. Itu bikin kita awet. Itu bumbu lah. Ibaratnya Kotak keluarga ke2 lebih intens kumpul sama Kotak kan sama keluarga sendiri,” katanya. Cella.

“Ya biasa berantem cuma memang sudah paham satu sama lain,” timpal Chua.

Sementara itu, Tantri membocorkan rahasi lain, kunci band Kotak bisa selamat selama 18 tahun. Apa itu?

“Kotak beda paramatang apa gimana kita disatukan dengan makanan,” kata Tantri.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/18/personel-band-kotak-terlihat-akur-hingga-bertahan-18-tahun-tantri-bongkar-resepnya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar