Persib & PSS Berebut Tiket Semifinal Piala Presiden 2022, Super Elja Tak Ada Yang Kalah

Persib & PSS Berebut Tiket Semifinal Piala Presiden 2022, Super Elja Tak Ada Yang Kalah

ramlihamdani.idPersib Bandung dan PSS Sleman akan saling berebut tiket semifinal Piala Presiden 2022 Hari ini, Jumat (1/7/2022) pukul 20.30 WIB.

Seto Nurdiantoro sebagai pelatih PSS mengaku akan bermain tidak rugi alias tanpa beban demi bisa mengalahkan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Dengan hasil PSIM Yogyakarta ini diharapkan PSS bisa mencapai target Piala Presiden 2022 yang akan digulirkan tahun depan.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat menghadiri konferensi pers di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/6/2022).  PSS Sleman janjikan permainan tak kalah jumpa Persib dalam perebutan tiket semifinal Piala Presiden 2022.
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat menghadiri konferensi pers di Stadion Manahan, Solo, Jumat (10/6/2022). PSS Sleman menjanjikan permainan apa-apa untuk kalah jumpa Persib dalam perebutan tiket semifinal Piala Presiden 2022. (TRIBUNNEWS / Muhammad Nursina)

Baca juga: H2H Persib Bandung vs PSS Sleman Piala Presiden 2022, Dominasi si Maung, Super Elja Sulit Menang

Lebih lanjut, Seto menjelaskan akan berusaha mengambil sebanyak-banyaknya hikmah atas hasil apapun yang dapat dilakukan perhelatan Piala Presiden 2022.

Alhasil bermain tanpa beban akan menjadi cara yang diusung PSS untuk bisa meraih prestasi terbaik sebaik mungkin di ajang tahunan tersebut.

“Dari awal kita tidak ada target khusus, sampai di fase ini, manajemen pun tidak memberikan target,” kata Seto dilansir Si Maung.

“Tapi keinginan lolos dan memenangkan pertandingan akan kita bawa jadi semangat,”

“Apapun hasil pertandingan yang akan kita nikmati, karena ini pramusim untuk kami secara mandiri,”

“Dari target tidak ada dari manajemen, tapi keinginan untuk lolos pasti ada,” tukasnya menambahkan.

Seto Komentari Ketidakhadiran Penonton di Markas Kebesaran Persib Bandung

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/01/persib-pss-berebut-tiket-semifinal-piala-presiden-2022-super-elja-nothing-to-lose

Tidak ada komentar :

Posting Komentar