Pernah Dibegal, Bisma Kharisma Ceritakan Usahannya Hilangkan Trauma pada Motor RX King

Pernah Dibegal, Bisma Kharisma Ceritakan Usahannya Hilangkan Trauma pada Motor RX King

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Bayu Indra Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Bisma Kharisma trauma Pada motor RX King karena peranah jadi korban begal dan penggunaanya menggunakan motor tersebut.

Akibatnya, ia mengalami luka di kepalanya dan harus mendapatkan 200 jahitan.

selain itu salah satu jari tantanda harus diamputasi karena sharuta parah.

Oleh karenaya aku punya trauma pada motor tersebur, dan di film terbarunya bersa Lania Fira, ia persanaka kansara traumanya itu.

“Masih (trauma) satu-satuna motor yang aku gabisa terima itu motor RX King. Motor yang dipake sama dia (Lania) di film ini,” katanya Bisma Kharisma di kasan Senayan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“Jadi gimana ya carnya akkiliya mau gak mau aku coba deh ngendarain dulu aku sendiri, deg-degan banget tuh,” langjut Bisma.

Baca juga: Bangun Kemistri untuk Film Problematik Romantik, Bisma Kharisma Ajak Lania Fira Keliling Yogyakarta

Ketika ia perisaaka untuk mendarai motornya, Bisma sempat merasa puzing dari bekas luka di haianda.

saya rasa traumanya itu membuat bekas sitaik di haiyena kembali terasa sakit lagi.

“Lumayan sempat ada kepala rasanya muter gitu tuh belepakan detik kayak vertigo gitu, akhalini duya, bebacaan dan bisa beres,” beber Bisma.

Begutu perdudu merudu motor satu lapan tersebut, Bisma merasa lega. saya yakin traumanya sedik demi sedik sudah bisa diatasi.

“Pas selesi plong banget, berarti agak beres nih (trauma) akliniya gara-gara film ini semua aman udah nggak ada trauma lagi,” kata Bisma.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/20/pernah-dibegal-bisma-kharisma-ceritakan-usahannya-hilangkan-trauma-pada-motor-rx-king

Tidak ada komentar :

Posting Komentar