Perhumas Dianggap Sebagai Mitra Strategis Pemerintah

Perhumas Dianggap Sebagai Mitra Strategis Pemerintah

Wartawan ramlihamdani.id, Dennis Destryawan

ramlihamdani.id, JAKARTA – Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) dinilai sebagai mitra strategi pemerintah.

Distribusi Jendral Informasi dan Komunikasi Publik didistribusikan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Usman Kansong saat bicara sambutan pada acara kick-off ceremony 50 Tahun Perhumasdi Jakarta, Sabtu (2/7/2022).

“Perhumas dapat memperluas pengaruh kepemimpinan Indonesia di kancah global,” ujar Usman secara berani, Sabtu (27/2/2022).

Baca juga: Kick Off Menuju 50 Tahun, Ini Harapan Perhumas Indonesia untuk Masa Depan

Sebab, Perhumas ada di seluruh Indonesia serta disiarkan Internasional, sehingga akan mendukung aktivitas nation branding Indonesia.

Usman mengatakan, upaya nation branding menjadi tugas bersama termasuk Perhumas. Ia juga mengatakan, kepemimpinan Indonesia di dunia, semakin terasa melalui presidensi G20 tahun.

Sedangkan, Ketua Umum Perhumas Boy Kelana Soebroto, kita tahu Perhumas ini terasa istimewa sehingga perlu diisi dengan aktivitas yang bermanfaat bagi semua pihak.

“Upaya adalah anggota dari Indonesia dan negara-negara terkemuka di dunia, saya memiliki banyak hal untuk dilakukan dan saya sangat bangga, saya adalah anggota komunitas dan saya memiliki reputasi untuk konsistensi dan akuntabilitas,” kata Anak laki-laki.

Peringatan 50 tahun Perhumas ini tidak terlepas dari momentum KTT G20 pada November 2022 bertema Recover Together, Recover Stronger.

Baca juga: Perhumas Indonesia ke KG Media, Sampaikan Kampanye Indonesia Bicara Baik

Rangkaian acara 50 Tahun Perhumas “Inspirasi Indonesia untuk Maju Bersama” oleh Pertemuan Humas Muda (PEMUDA) Indonesia pada bulan Oktober lalu.

Lalu, Puncuran Buku 50 Tahun Perhumas dan Konvensi Humas Indonesia 2022 (PERHUMAS Excellence Award dan Anugerah PERHUMAS) yang akan dirilis pada Desember 2022.,

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/07/03/perhumas-dianggap-sebagai-mitra-strategis-pemerintah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar