Pengunjung Marketplace Terus Bertambah, Kesempatan Bertambah dari Business Online Terbuka Lebar

Pengunjung Marketplace Terus Bertambah, Kesempatan Bertambah dari Business Online Terbuka Lebar

Wartawan ramlihamdani.id, Wahyu Aji

ramlihamdani.id, JAKARTASakhna Fawwatul Bilad,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Di era digital ini, pasar menjadi pasar terbuka yang banyak disukai oleh penjual dan pembeli dari seluruh dunia.

Marketplace adalah platform digital yang dapat diakses oleh tua dan muda atau muda, bahkan jika Anda kesulitan mengikutinya, bahkan jika Anda memiliki kesempatan untuk bersenang-senang dengan keluarga Anda.

Lagi pula, bisnis e-commerce yang Anda daftarkan dalam aktivitas anggota aktif dari banyak orang untuk beralih secara online.

“Oleh karena itu pada data tahun 2021 pengunjung di e-commerce meningkat. Silakan masuk untuk mengirim komentar untuk berhubungan dengan teman atau keluarga Anda. Marilah mulai memanfaatkan bisnis online untuk menunjang bisnis atau karirnya,” ujar Sakhna dalam webinar Ngobrol Bareng Legislator dengan tema “Belajar Cuan dan Sehat Bisnis Secara Digital”, Rabu (7/7/2022).

Baca juga: Bisnis Online Makin Lancar, Ini 4 Tips Pakai Internet yang Bebas Khawatir!

Dia menjelaskan, business online for men ekonomi, tidak bisa menggunakan penggunaan digital.

Lebih lanjut Sakhna Fawwatul Bilad Jika Anda ingin memiliki bisnis bisnis online, Anda harus memulai.

“Adalah mungkin bisnis online untuk terhubung dengan seseorang yang tertarik atau yang belum meninggal. Hasilnya, kami memiliki audiens target, model bisnis, perusahaan yang menjanjikan dengan platform media sosial yang hebat, usaha bisnis, dan Anda juga bisa mendapatkan evaluasi, peluang bisnis yang dapat Anda manfaatkan atau sukses, Anda dapat berinvestasi .

Sakhna adalah member pesan kepada siapa pun agar jangan ragu untuklai bisnis bisnis online.

“Setiap orang berhak memilih bisnis online dan mendapatkan hasil maksimal dari data pribadi mereka,” katanya. Kalau sekarang bukan kapan lagi, karena banyak pintu rezeki terbuka dari usaha, “ujarnya.

Selain itu, Komisioner DPR RI A. Rizki Sadig mengatakan agar pengguna digital pagina tetap sehat dan aman dalam biss digital, pemerintah berusaha menyelesaikan UU PDP yang menjadi payung hukun.

Baca juga: Punya Bisnis Online? Strategi Kenali Penjualan Lewat Backlink

“Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan untuk berbagi dan menikmati perekonomian dunia digital, serta atas pandangan-pandangan yang kami miliki tentang UU Performing Data Privacy yang dapat anda doakan, namun alhamdulillah ini hanya untuk Anda. menyinkronkan dengan dukungan Berkaitan langsung den UU PDP ini,” katanya.

Rizki Sadig diharapkan kembali ke negara asalnya, di mana ia diharapkan kembali ke negara asalnya.

“Jika saya tidak tahu bagaimana melakukan bisnis online, saya tidak tahu bagaimana melakukannya dan saya tidak tahu bagaimana melakukannya. Karena kadang-kadang kita terbawa emosi, arus, publikasi dan hanya ingin mempelajari teknologinya saja, seperti aplikasi, teknologi yang lagi trend tanpa belajar juga mengenai aturan atau literasi yang menjadi payung resmi dunia digital itu, “

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/new-economy/2022/07/06/pengunjung-marketplace-terus-bertambah-kesempatan-cuan-dari-bisnis-online-terbuka-lebar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar