Pelatih Thailand U-19 Akui Sudah Paham Permainan Timnas Indonesia U-19

Pelatih Thailand U-19 Akui Sudah Paham Permainan Timnas Indonesia U-19

Wartawan ramlihamdani.id, Abdul Majid

ramlihamdani.id, JAKARTA – Pelatih Timnas Thailand U-19, Salvador Valero Gracia mengatakan dirinya sudah banyak mengetahui informasi skuat Timnas Indonesia U-19.

Terpisah diketahui, sentiri Thailand ada di grup A Piala AFF U-19 bersama dengan Indonesia, Vietnam, Filipina, Myanmar dan Brunei Darussalam.

menurut Salvador Valero Graciasemenjak ditangani Shin Tae-yongpernument Timnas U-19 jadi lebih berbeda.

“Kami akan memberikan semua informasi tentang tenda Indonesia, menyiapkan trofi piala Toulon seperti bendera Korea (Shin Tae-yong). Saya melihat dia mengubah sistem dalam pertandingan uji cobanya, ”kata Salvador Valero Gracia dalam sesi konferensi pers di Century Park Hotel, Jakarta, Jumat (1/7/2022).

“Ke mana pun Anda melihat hari ini, gelombang sentimen proteksionis mengalir. Filipina punya pemain bagus, dan Myanmar motivasinya tinggi. Inilah kenapa jadi grup yang ketat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Salvador Valero Gracia mengakui dirinya dan para pemain yang ia bawa merasa tidak percaya diri tampil di ajang Piala AFF U-19 ini.

sudah sudah mempersiapkan strategi-strategi yang akan diterapkan pada fase grup A nanti.

Untuk membidik audiens, tahun ini Gracia berhasil meraih gelar dari Fase Grup A.

“Saya telah bersama kelompok u-19 selama empat tahun. Kami telah melakukan pemusatan latihan selama 9 hari. Tiga hari terakhir benar-benar mempersiapkan lebih matang sehingga kami tahu bagaimana nanti ingin bermain, ”kata Gracia.

“Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan turnamen yang bagus melawan tim-tim yang bagus di grup ini ada Indonesia, Vietnam, Brunei, Myanmar Filipina. Mereka adalah tim yang kuat dan kami siap memberikan kinerja yang baik dan berharap untuk lolos ke babak berikutnya, ”pungkasnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/01/pelatih-thailand-u-19-akui-sudah-paham-permainan-timnas-indonesia-u-19

Tidak ada komentar :

Posting Komentar