Panitia KSPSI Kepengurusan Baru Sempurnakan Organisasi dan Pelayanan dengan Pemerintah

Panitia KSPSI Kepengurusan Baru Sempurnakan Organisasi dan Pelayanan dengan Pemerintah

Dilansir ramlihamdani.id, Chaerul Umam

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kepengurusan DPP KSPSI Selama periode 2022-2027, akan ada dilema dari Bogor, Jawa Barat, anggota komite untuk mendukung organisasi dan bekerja dengan komunitas pemangku kepentingan potensial untuk mendukung organisasi kami Bina Lindung Sejahtera menjadi bagian dari Indonesia.

Demikian Wakil Ketua Umum Confederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Pimpinan Yorrys Raweyai, Arnod Sihite.

“Utamanya kepengurusan baru ini selain punya baru juga tekad kuat di bawah semangat komando Ketua Umum menjalankan roda organisasi agar semakin kuat, semakin berwibawa, semakin modern karena terus menjawab tantangan zaman yang muaranya agar tujuan bina lindung sehterah suru “kata Arnod Sihite dalam keterangannya, Minggu (3/7/2022).

Baca juga: Lantik DPP KSPSI, Yorrys Minta Pengurus Berpegang Teguh pada Misi Bina, Lindung, dan Sejahtera

menurut Arnod Sihitebanyak tantangan dan dinamika gerakan buruh yang mengungkapkan perjalanan bangsa Indonesia selama ini.

Apalagi situasi dua tahun terakhir saat pandemi Covid-19 melanda seluruh dunia kesadaran akan pentingnya kehadiran organisasi buruh semakin relevan.

“Artis KSPSI juga memiliki kepentingan khusus dalam organisasi dan tujuan asosiasi ini untuk menjadi anggota dari kontribusi baru baik bergerak bersama pemerintah maupun pelaku usaha serta bekerja sama dengan organisasi buruh lainnya dalam membantu buruh Indonesia keluar dari perlam Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Percetakan dan Penerbitan dan Media Informasi Confederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FSP PPMI-KSPSI) tersebut.

Pelantikan penguurus DPP KSPSI periode 2022-2027 di JSI Resort Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022).
Pelantikan penguurus DPP KSPSI periode 2022-2027 di JSI Resort Megamendung, Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/7/2022). (Ist)

Arnod menambahkan, kepengurusan DPP KSPSI yang baru dilantik siap bekerja sama dengan semua pihak terutama pemerintah.

“Kita masih punya banyak pekerjaan rumah baik dalam konteks pemulihan ekonomi nasional maupun agenda utama mensejahterakan buruh.”

“KSPSI akan terus memberi Anda dukungan yang Anda butuhkan untuk memastikan bahwa pemangku kepentingan dan komunitas pemangku kepentingan Anda akan dapat memberi Anda komisi yang diperlukan.”

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/03/kspsi-kepengurusan-baru-komitmen-perkuat-organisasi-dan-sinergi-dengan-pemerintah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar