PAN Respon Teguran Jokowi Atas Aksi Zulhas Bagikan Minyak Goreng Murah Sambil Kampanyekan Anak

PAN Respon Teguran Jokowi Atas Aksi Zulhas Bagikan Minyak Goreng Murah Sambil Kampanyekan Anak

ramlihamdani.id, JAKARTA – Patani Amanat Nasional (PAN) pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) agar fokus bekerja.

Sebelumnya pesan itu membagikan kiriman Jokowi membagikan kiriman Zulhas. minyak goreng murah seraya mengampanyekan anaknya Futri Zulya Savitri, yang ikut kontestasi pemilihan anggota legislatif (pileg).

Wakil Ketua PAN Viva Yoga Mauladi menilai, pesan kepala negara kepada Zulhas itu wajar karena saat masalah pangan dan energi berpotensi menjadi krisis global.

Ditambah lagi dampak dari perang Rusia – Ukraina serta inflasi global Situasi global yang tentu berdampak pada nasional.

“PAN percaya dan yaki bahwa menteri perdagangan akan bekerja serius, fokus, terencana sesuai tugas pokoknya, sebagaimana ditugaskan oleh Presiden Jokowi,” kata Viva kepada Tribun, Selasa (12/7/2022).

Untuk itu, Viva, teknisi teknis yang menjelaskan produk dan produk dari merek tersebut, memiliki aplikasi khusus, untuk meningkatkan kualitas produk dan kualitas produk, serta fakta bahwa Indonesia adalah yang terbesar di dunia. dunia.

Pesan Pak Presiden Jokowi kepada Menteri Perdagangan Bang Zulkifli Hasan agar fokus bekerja sesuai penugasan dari presiden untuk menjaga kelangsungan dalam ketersediaan, distribusi, pasokan, dan harga dari komoditas pangan adalah sesuai dengan harapan dari seluruh kader PAN se Indonesia, “ujarnya.

Diberitakan sebelummya, aksi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan yang membagikan minyak goreng murah seraya mengampanyekan anaknya Futri Zulya Savitri, yang ikut kontestasi pemilihan anggota legislatif (pileg), menuai banyak kritikan.

hal tersebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta menterinya untuk fokus bekerja. Separuh waktu Jokowi membagikan status sosialnya di Pasar Sukamandi, Kabupaten Subang, Selasa, (12/6/2022).

“Saya minta semua menteri fokus bekerja. Kalau Menteri Perdagangan ya urus yang paling penting seperti yang saya tugaskan kemarin bagaimana cara menurunkan harga minyak goreng“ujar Presiden.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/12/pan-respon-teguran-jokowi-atas-aksi-zulhas-bagikan-minyak-goreng-murah-sambil-kampanyekan-anak

Tidak ada komentar :

Posting Komentar