Nindy Ayunda Batal Hadiri Pemeriksaan Terkait Dugaan Penyekapan, Jadwal Polisi Ulang Pemanggilan

Nindy Ayunda Batal Hadiri Pemeriksaan Terkait Dugaan Penyekapan, Jadwal Polisi Ulang Pemanggilan

Wartawan ramlihamdani.id, Fauzi Alamsyah

ramlihamdani.id, JAKARTA – penyanyi Nindy Ayunda pemeriksaan terkait dugaan penyekapan batal yang dilaporkan bernama Rini Diana, di Polres Metro Jakarta SelatanJumat (8/7/2022).

Tidak ada artikel yang pasti dengan Kanit Krimum Polres Metro Jakarta SelatanAKP Rifaizal Samual.

Sebelum tim penyidik ​​​​Polres Metro Jakarta Selatan tela menjadwalkan Nindy Ayunda untuk menghidupi keluarganya dalam bisnis mencari uang.

Baca juga: Nindy Ayunda Bakal Diperiksa Police Hari Ini Terkait Kasus Dugaan Penyekapan Mantan Sopir Pribadinya

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda selama hari Jumat, tanggal 11 bulan ini,” kata AKP Rifaizal Samual.

Lebih lanjut, AKP Rifaizal Samual menjelaskan alasan Nindy Ayunda tidak hadir dalam pemeriksaan perdananya sebagai saksi.

“Untuk mengetahui apakah Anda sudah memiliki ulasan, silakan klik di sini untuk melihat detailnya di bawah ini,” kata Rifaizal.

Oleh karena itu, penyidik ​​akan kembali melayangkan kembali surat pemanggilan kedua terhadap Nindy Ayunda di pekan depan.

“Kemudian dari unit Krimum Satreskrin Polres Jakarta selatan mungkin akan melayangkan pemanggilan kepada yang bersangkutan minggu depan tetapi untuk waktunya nanti akan kami infokan kembali,” kata Rifaizal.

Alhasil, saya bangga dengan penampilan Rini Diana Nindy Ayunda ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 15 Februari 2021.

Laporan tersebut dilayangkan karena suami Rini Diana, Sulaiman yang kini menjadi fans Nindy Ayunda Diduga menjadi korban dugaan penyekapan oleh pelantun “Untuk Sahabat” itu.

Laporan tersebut teregistrasi dengan nomor LP / 904 / II / YAN2.5 / 2021 / SPKT PMJ dengan Pasal 333 Kitab Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Serangan Terhadap Kemerdekaan Orang.

Tiga saksi dari perkara tersebut telah diperiksa Tim penyidik ​​pada Senin (4/7/2022).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/08/nindy-ayunda-batal-hadiri-pemeriksaan-terkait-dugaan-penyekapan-polisi-jadwalkan-ulang-pemanggilan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar