Mulai 5 Agustus 2022, Wings Air Akan Layani Penerbangan Bandar Lampung Ke Pondok Cabe

Mulai 5 Agustus 2022, Wings Air Akan Layani Penerbangan Bandar Lampung Ke Pondok Cabe

Wartawan ramlihamdani.id, Dennis Destryawan

ramlihamdani.id, JAKARTA — Mulai 5 Agustus 2022, Sayap Udara membuka rute baru dari Pondok Cabemenjuga Purbalingga, Blora hingga Lampung.

Penerbangan dari Bandara Pondok CabeTangerang Selatan, Banten menuju Bandara Radin Inten II di Tanjung Karang, Lampung dilakukan setiap hari.

Sedangkan penerbangan menuju Bandar Udara Jenderal Besar Soedirman, Purbalingga dan Bandar Udara Ngloram Blora hanya seminggu sekali.

Baca juga: Mulai 8 Juli 2022 Wings Air Hentikan Rute Penerbangan Kendari-Wakatobi dan Wakatobi-Kendari

Strategi Komunikasi Perusahaan dari Sayap Udara Danang Mandala Prihantoro Dikatakannya, rute baru tersebut bertujuan untuk membantu aktivitas masyarakat, sekaligus mempermudah aktivitas untuk kebutuhan perjalanan udara.

“Baik keluang keluarga, berwisata dan bisnis,” kata Danang dalam keterangannya, Jumat (15/7/2022).

Padahal, ada beberapa alternatif Bandar Udara Radin Inten II di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan daerah lainnya.

“Selain itu, memiliki samsana lebih luas dengan ke tujujan baru di Jawa Tengah bagian barat Purbalingga dan Jawa Tengah bagian Timur yakni Cepu Blora,” tutur Danang.

Jadwal penerbangan wing air
Jadwal pansing wings air di Bandara Pondok Cabe

Danang menerantkan, Sayap Udara akan mengoperasikan pesawat ATR 72-600 dan ATR 72-500. Aerei da Trasporto Regionaleatau Avion de transport rion (ATR) merupakan perusahaan pesawat terbang buatan Prancis-Italia.

“ATR 72 adalah pesawat berteknologi canggih di kelasnya yang dirancang tepat untuk melayani penerbangan jarak pendek hingga setingkat kecamatan,” tutur Danang.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/07/15/mulai-5-agustus-2022-wings-air-akan-layani-penerbangan-bandar-lampung-ke-pondok-cabe

Tidak ada komentar :

Posting Komentar