Menteri Sandiaga Uno hingga Gubernur Anies Baswedan Bicara Phenomena Citayam Fashion Week dan SCBD

Menteri Sandiaga Uno hingga Gubernur Anies Baswedan Bicara Phenomena Citayam Fashion Week dan SCBD

ramlihamdani.id, JAKARTA – Fenomena Citayam Fashion Week yang identik dengan tampilan nyentrik.

Hingga muncul fenomena lainnya yang disingkat SCBD, yakni Sudirman-Citayam-Bojong Gede-Depok tampaknya sampai ke telinga para menteri dan kepala daerah.

Tingkat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno merespons positif kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat yang kini identik dengan dua fenomena, yaitu Citayam Fashion Week dan SCBD, yakni Sudirman-Citayam-Bojong Gede-Depok.

Tuan rumah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Ahmad Riza Patria juga angkat bicara soal fenomena Citayam Fashion Week dan SCBD, yakni Sudirman-Citayam-Bojong Gede-Depok.

Angkat Urban Tourism, Fenomena Apresiasi Menteri Sandiaga Uno Citayam Fashion Week dan SCDB

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, juga menanggapi fenomena unjuk rasa busana remaja dari pinggiran Jakarta, atau yang lebih dikenal dengan ‘Citayam Fashion Week.’

belakang belakan ini kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat atau yang dikenal dengan Sudirman Central Business District (SCBD) ramai dipadati sekelompok remaja dengan tampilan busana yang unik.

Tak hanya menampilkan tentang fashion, para remaja itu juga kerap membuat konten media sosial dan nongkrong di wilayah SCBD tersebut.

Padahal, singkatan baru dari SCBD, yakni Sudirman-Citayam-Bojong Gede-Depok, menjadi titik tolak bagi remaja.

Sandiaga Uno pun sijuka positiv kreasi fashion para remaja dari Citayam tersebut.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/07/18/menteri-sandiaga-uno-hingga-gubernur-anies-baswedan-bicara-fenomena-citayam-fashion-week-dan-scbd

Tidak ada komentar :

Posting Komentar