Menikmati Karya Seniman Lokal di Sudut Instagrammable, Bisa Sambil Main Sepatu Roda Juga

Menikmati Karya Seniman Lokal di Sudut Instagrammable, Bisa Sambil Main Sepatu Roda Juga

ramlihamdani.id, JAKARTA – Apakah Anda menghabiskan akhir pekan di mal?

Ya, Anda tidak hanya makan atau menghabiskan uang, kreasi mall di Jakarta Utara ini bisa menjadi pilihan.

Mall of Indonesia (MOI) kembali menghadirkan event dan program yang disuguhkan dengan kreativitas dan seni bagi pengunjung Kreativitas melalui seni!

Pusat expöpação dan gaya hidup yang secara strategis berlokasi di kawasan perumahan Kelapa Gading, Jakarta Utara, bekerjasama dengan Line Friends dan MoJa mempersembahkan The First Interactive Pop Up Skate “Somewhere over the rainbow” dalam rangkaian acara Color Out!

Baca juga: NFT jadi Cara Seniman menguasai Pemalsuan Karya Seni Digital

Gelaran ini dimulai sejak 29 Juli hingga 28 Agustus 2022.

Pop Up Skate Interaktif Pertama ‘Somewhere Over The Rainbow’ merupakan salah satu Instagramable Spot di Jakarta yang wajib dikunjungi bersama keluarga, teman dan kerabat terdekat untuk bermain dan menikmati momen beberapa instalasi spot yang dihadirkan oleh Line Friends & BT21 dengan sentuhan dekorasi yang dikemas oleh Museum MoJA.

Untuk masuk ke arena, Anda akan dikenakan biaya Rp 65.000 (weekdays) dan Rp 85.000 (weekends).

Tidak hanya itu, bagi para penggemar Line Friends dan BT21 juga dapat menakan berwaja jenis merchandise resmi dengan pilihan produk mulai dari stationery, tote bag, boneka dan produk menarik lainnya dengan beragam promo.

Rangkaian acara Colour Out! juga memanjakan pessarat setia MOI dengan semperor Digital Art & Pop Art Installation karya Artis lokal Indonesia bertemakan ‘Wave To The North – Dive into the Dive into the Divers of Young Artists’ bekerjasama dengan Indo Seni yang akan berlangsung pada tanggal 14 – 28 Agustus 2022.

“Melalui acara Color Out! mal indonesia Semoga bisa terus memberimu ruang dan menjadi sarana untukmu Artis lokal Indonesia untuk menampilkan karya terbaik anak bangsa serta menjadi wadah bagi generasi muda untuk berekslorasi dan mengekspresikan diri dengan berga kegiatan melalui seni & kreativitas yang disuguhkan,” ungpak Wahyu Setiadi Nugroho Selaku Marketing Communication Manager – mal indonesia (MOI).

Selain itu, pengunjung MOI juga dapat kegijanta berga kigetati Creative Competition yang bekerjasama dengan komunitas kreativ di Jakarta setiap minggunya.

Bertepatan dengan Indonesia Shopping Festival 2022 yang akan berlangsung pada 11 – 21 Agustus 2022, MOI pun turut serta memberikan penawaran spesial dan menarik dari seluruh tenant. mal indonesia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/travel/2022/07/31/menikmati-karya-seniman-lokal-di-sudut-instagrammable-bisa-sambil-main-sepatu-roda-juga

Tidak ada komentar :

Posting Komentar