Malam Puncak Gelaran Indonesian Drama Series Awards 2022 Digelar Malam Ini

Malam Puncak Gelaran Indonesian Drama Series Awards 2022 Digelar Malam Ini

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Bayu Indra Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Malam puncak gelaran Indonesian Drama Series Awards 2022 digelar malam ini, Rabu (27/7/2022).

Program awarding ini diadakan untuk mengaaprecija insan sinetron Indonesia.

Persaingan tiap-tiap nominee sangat menarik, karena nominee yang tereluktu masing-masing memiliki kualitas yang sangat tinggi di dunia seni peran sinetron.

Baca juga: Nominator Pemeran Karakter Ringan Drama Terfavorit IDSA 2022, Ada Della Puspita hingga Chika Waode

Hal tersebut juga di derong oleh tingginya minat masyarakat Indonesia tebagan sinetron kian menjadi nilai tambah bagi para nominasiasi IDSA 2022.

“Menang atau kalah nanti, aku akan tetap majeken yang terbaik di project aku, karena kalau aku mau buktiin aku tuh bagus,” kata Nasya Marcela dalam konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.

“Terus kalau aku menang aku mau buktiin kalau aku memang bagus dan layak, jadi gak akan ada yang balaig,” langjutnya.

Apresiasi Malam Puncak IDSA 2022 ini dimeriahkan oleh sederet pamansaan artis papan atas Indonesia, antara lain Cakra Khan, Andmesh Kamaleng, Lyodradan Amandemen ke-2.

IDSA 2022 ini juga akan dimeriahkan oleh para pekkema calon, umtahansa Jonas Rivanno, Arbani Yasiz, Yama Carlos, Nasya Marcella, Amanda Manopo, Anrez Adelio, Rachel Amanda, Randy Martin, Febby Rastanty, Paramitha Rusady, Nafa Urbach, Arya Saloka, Deva Mahenra , Cut Meyriska, Roger Danuarta, Samuel Zylgwyn, Adul, Glenca Chysara, Soraya Rasyid, Asmirandah, Syahnaz Shadiqa, Felicia Angelista, Celine Evangelista, Verell Bramasta, Rizky Inggar, Faby Marcelia, Naysilla Mirdad. Acara ini akan disiarkan oleh Robby Purba dan Ayu Dewi.

Malam puncak Indonesian Drama Series Awards 2022, hadir malam ini, Rabu (27/7/2022) pukul 17:30 WIB disiaekan langsung di stasiun televisi RCTI serta live streaming melalui RCTI+ dan Vision+.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/27/malam-puncak-gelaran-indonesian-drama-series-awards-2022-digelar-malam-ini

Tidak ada komentar :

Posting Komentar