Lazada Menghadirkan Gairah Generasi Muda untuk Kecantikan dan Game

Lazada Menghadirkan Gairah Generasi Muda untuk Kecantikan dan Game

Wartawan Wartawan ramlihamdani.id, Lita Febriani

ramlihamdani.id, JAKARTALazada Mengelankan kampai “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”, sebagai semangat baru untuk mejaken nilai tambash pada konsumen melalui produk yang bibli dalam setiap transaksi online.

“Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”, Lazada Ini menunjukkan serangkaian kegiatan Lazada Festival di PosBloc, Jakarta Pusat dari 23 – 24 Juli 2022.

Lazada telah menyiapkan instalasi Troli Raksaksa yang juga tersedia di Kendal Tunnel dan The Cove, serta memperkenalkan LazLive+, sebuah konsep baru untuk live streaming.

Baca juga: Strategi Lazada Lahirkan SDM Generasi Muda yang Mampu Beradaptasi Dengan Ekonomi Digital

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Intan Kartikaucapkan tahun ini Lazada berevolusi menjadi lebih dari sekadat platform transaksi online, dimana persahaan permanya etiap pempilan konsumen dapat menjadi sarana terwujudnya cita-cita dan semangat yang dalam diri masing-masing individu.

“Lazada ingin menginspirasi konsumen bahwa mereka dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, produk yang mendukung passion mereka, dan inspirasi yang membuat kehidupan sehari-hari menjadi lebih menyenangkan saat berbelanja online di Lazada,” ujar Intan, Rabu (20/7/2022).

Baca juga: VONA, Brand Lokal yang Mampu Bersaing dengan Brand International di Kanal LazMall di Lazada

Lazada memahami konsumen Indonesia, khususnya generasi muda, saat ini adalah generasi yang memiliki dorongan kuat untuk mengikuti dan mengembangkan passion mereka.

Berdasarkan data Google pada tahun 2022, mereka menunjukkan bahwa banyak sekali passion yang dimiliki oleh generasi muda di Indonesia.

Tiga yang utama adalah permainan kecantikan dan profesional yang terpisah untuk kelompok usia 18-24 tahun, dan keterampilan mengolah makanan untuk kelompok usia 25-34 tahun.

“Kami melihat engenderasi muda Indonesia aktiv mencari inspirasi dan juga semangat bergari tips dan trik yang meneksplor saat mengesplor mereka. Dengan semangat, “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”, para konsumen khususnya generasi muda akan semakin mudah menemukan berbagai hal yang dapat mendukung passion mereka, sekaligus mendapatkan informasi dan tips serta semangat untuk terus konsisten dalam melakukan dan menjalankan passion mereka,” tambah Intan.

Baca juga: Satu Dekade di Bisnis E-Commerce, Lazada Gelar Program Ini untuk Kurir

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/07/20/lazada-dorong-generasi-muda-wujudkan-passion-di-bidang-kecantikan-dan-gaming

Tidak ada komentar :

Posting Komentar