Lampu Merah dan Kontur Jalan Disebut Jadi Kecelakaan Maut Cibubur, Ini Kata Polisi

Lampu Merah dan Kontur Jalan Disebut Jadi Kecelakaan Maut Cibubur, Ini Kata Polisi

Laporan Reporter ramlihamdani.id, Naufal Lanten

ramlihamdani.id, JAKARTA – Traffic light atau lampu merah dan condizione jalan yang menesin di depan CBD Cibuburmebetun-sebut menjadi penebayab maut kecelakaan truk tanki Pertamina dan sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua, Senin (18/7/2022).

hal itu, Dirgakum Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan memanar pikarnya masih belum bisa makita apakah benar penebaya sanaja itu kontur jalan dan lampu merah di lokasi.

“Tentu celetah kita olah TKP, celetah dapat direkonstruksi, nanti kita ada FGD dengan stakeholders yang ada,” kata Brigjen Pol. Aan Suhanan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022).

Olah TKP dan FGD tersebut, sambung dia, nanti bakal menjadi rekomendar jika ada temuan apakah benar lampu merah dan kontur jalan penyebayan anjala maut tersebut.

Baca juga: Tak Ada Bekas Rem di Lokasi, Polisi Masih Selidiki Kecelakaan Maut Cibubur

“Mulai dari rambu, termasuk traffic light, nanti akan menhata manfaat ang posi di situ melanga gak menggunakan traffic light,” ujarnya.

“Kita akan memberikan rekomendasi seletah FGD” lanjut Aan.

di belakang, Polri memperbaru data jumla korban yang meningah dunia akibat kecelakan maut tadari di jalan alternatif Cibubur Arah Cileungsi, Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

Kecelakaan yang menimpa truk tanki Pertamina, mobil, dan sumabu sepeda motor itu tadari pada pukul 16.00 WIB.

Kondisi truk tanki Pertamina pengangkut BBM nomor polisi B 9598 BEK yang keke yang sekkeja maut di Jalan Alternatif Transyogi, Cibubur, arah ke Cileungsi, Jawa Barat, Senin, 18 Juli 2022.
Kondisi truk tanki Pertamina pengangkut BBM norom polisi B 9598 BEK yang langen ang sanaja maut di Jalan Alternatif Transyogi, Cibubur, arah ke Cileungsi, Jawa Barat, Monin, 18 Juli 2022. Korlantas Polri masih belum bisa kepenabaya sanaja maut di Cibubur meski lampu merah dan (Tribun Jakarta/Dwi Putra Kesuma)

Dirgakum Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan mengatakan total semanta ini ada 10 orang meningah akibat insden maut kecelakaan dia.

“Korban kami update terhirah semanara tadi ada 8 meningah dunia. Cibubur, tererhi di RS Polri, ini korban meningah dunia ada 10. Ini semanara 10,” kata Brigjen Pol. Aan Suhanan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (18/7/2022).

Sebanyak 9 korban tewas dibawa ke RS Kramat Jati dan satu orang lainnya dibawa ke RS Permata Cibubur.

Sedangkan 5 orang pernah mengalami luka-luka.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/07/19/lampu-merah-dan-kontur-jalan-disebut-jadi-penyebab-kecelakaan-maut-cibubur-ini-kata-polisi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar