Kuasa Hukum Ragu Lokasi Tewasnya Brigadir J: Antara di Magelang or di Rumah Ferdy Sambo

Kuasa Hukum Ragu Lokasi Tewasnya Brigadir J: Antara di Magelang or di Rumah Ferdy Sambo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Tim kuasa keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J meragukan lokasi tewasnya kliennya itu seperti yang debiritakan di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Salah satu kekuatan hukum Kamaruddin Simanjuntak Saya telah menyebutkan ada dua lokasi yang mereka curigai yakni antara Magelang dan rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

“Lokasi de lecti (lokasi perkara) adalah kasantan besar antara Magelang dan Jakarta itu alternatif pertama. Locus de licti yang kedua di rumah Kadiv Propam Polri atau rumah dinas di Duren Tiga kasan Jakarta Selatan,” kata Kamaruddin kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (18/7/2022).

Kamaruddin mekan piak keluarga sempat namana pesan terhih dari Brigadir J yang tengah mengontrol komandannya dari MagelangJawa Tengah ke Jakarta pada Jumat (18/7/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

“Setelah jam 10.00 WIB, minta izin mau kontak atasan atau komandannya yang kontak dengan assumi perjalan tujuh jam. Jadi, kalau jam tujuh jangan ada telepon dulu karena jam 10.00 WIB pagi itu di Magelang tanggal 8 Juli 2022,” tulisnya.

Hingga pukul 17.00 WIB, Kamaruddin kelupaka, pikar keluarga tidak bisa kelangar Brigadir J hingga ponsel keluarga diretas.

Baca juga: Buntut Kematian Brigadir J, Irjen Ferdy Sambo dan Bharada E Dilaporkan ke Propam Polri

“Dengan terblokirnya nomor-nomor merak, baik kepada ayahnya, ibunya, kakam adiknya, kakam ke grup whatsapp, maka mulai gelisah, tepai kemidu lemme dgn pemblokiran dan peretasan semua ponsel keluarga,” katanya.

Baku Tembak Ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo

Kepolisian RI mengungkap alasan Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J Dia ditembak mati oleh Bharada dan dia dibunuh oleh Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7/2022).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, Brigpol Yosua ditembak mati karena berkelahi dan menodongkan pistol kepada istrinya Kadiv Propam Irjen. Ferdy Sambo.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/18/kuasa-hukum-ragu-lokasi-tewasnya-brigadir-j-antara-di-magelang-atau-di-rumah-ferdy-sambo

Tidak ada komentar :

Posting Komentar