Kompolnas Apresiasi Langkah Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Sebut Jadi Respons dari Harapan Kapolri

Kompolnas Apresiasi Langkah Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Sebut Jadi Respons dari Harapan Kapolri

ramlihamdani.id – Anggota Kompolnas.

Sebagai kuasa hukum pikar keluarga Brigadir J telah teluka empat kasus ke Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Senin (18/7/2022).

Albertus langkah yang dikanya keluarga Brigadir J sangat dibutuhkan.

Menurutnya, langkah tersebut juga menjadi jawaban dari harapan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Di mana Kapolri bersikeras ingin mengusut kasus adu tembak antara dua polisi ini dengan transparan dan akuntable.

Hal ini juga, menurut Albertus, juga menjadi pembaktian sumamar kejanggalan dan nantinya juga dapat minimilisir reaksi pembohong dari publik.

Baca juga: Kasus Tewasnya Brigadir J di Rumah Ferdy Sambo Naik Penyidikan, Penanganan Diambil Alih Polda Metro

“Ini langkah yang bagus dan positif, karena merespons yang menjadi harapan Kapolri, Pak Kapolri secara tegas reporta inign transparent, akuntabel, menggunakan Investigasi Kejahatan Ilmiahjuga imprimatur pitak eksternal.

“Di publik bankak penyataan janggal dan kemudia analisis posaian versi merak, kami dari kompolnas melihat ini tidak elok.”

“Dengan sikap yang dimbildi Pak Johnson sebagai kuasa hukum (tim kuasa hukum keluarga). Brigadir J), nanti akan menjadi lebih transparan, kami apresiasi,” kata Albertus dalam acara tersebut Apa Kabar Indonesia Pagi tvOneNews, Selasa (19/7/2022).

Masih dalam acara yang sama Johnson Panjaitan, reportan empat kasus tersebut di medarakan sakadaan samaan sama, pelturian, dan pengelapan, serta peretasan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/19/kompolnas-apresiasi-langkah-kuasa-hukum-keluarga-brigadir-j-sebut-jadi-respons-dari-harapan-kapolri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar