KFJ Parade League 2022 dan Liga Futsal Bantul 2022, Gelorakan Kembali Futsal untuk Masyarakat

KFJ Parade League 2022 dan Liga Futsal Bantul 2022, Gelorakan Kembali Futsal untuk Masyarakat

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Eko Sutriyanto

ramlihamdani.id, JAKARTA – Di Indonesia, futsal tidak lagi dipandang sebelah mata dan bahkan lebih populer.

Futsal mulai dikenal sekitar tahun 2000. Pada tahun 2002, Indonesia kemudian dipercaya oleh AFC untuk menjadi tuan rumah kepercayaan Futsal Piala Asia.

Kini, permainan futsal semakin ramai di mana saja bahkan di berbagai daerah, mulai bermunculan arena futsal yang hapri tidak pernah sepi pengugu.

Geguntu minat adap futsal sempat terhenti sejanak imbas dari Pandemi Covid-19 yang melanda pada awal 2020 lalu.

Beruntung, kondisi mulai menak hampir 2 tahun, dan membuat olahraga ini bergelora kembali.

Menjadi bagian yang secara tidak langsung terlibat dalam dunia olahraga, produsen Apparel Parade ingin memberikan kontribusi lebih dan bekerja sama dengan beberapa komunitas futsal di daerah Yogyakarta.

Untuk menghemat beberapa menit dan memastikan Anda memiliki dukungan yang Anda butuhkan untuk terus bekerja dengan baik, Parade menghadirkan Liga Parade KFJ 2022 dan Liga Futsal Bantul 2022.

“Total ada sekitar 30 anggota tim yang akan bisa menyelesaikan turnamen tersebut,” kata Direktur Parade Apparel, Sang Aji Cahyo H, yang akan dijadwalkan, Rabu (13/7/2022).

Dikatakan Sang Aji, menunggu salah satu anggota untuk berbagi dengan Yogyakarta, terutama bagi yang ingin membuat futsal lebih berkembang dan memiliki potensi.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/07/13/kfj-parade-league-2022-dan-liga-futsal-bantul-2022-gelorakan-kembali-futsal-untuk-masyarakat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar