Ketua Umum Foreder Unkap Arahan Jokowi untuk Relawan Saat Bertemu di Istana: Ojo Kesusu

Ketua Umum Foreder Unkap Arahan Jokowi untuk Relawan Saat Bertemu di Istana: Ojo Kesusu

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Umum Relawan Demokrasi (Foreder) Aidil Fitri Ungkapkan sejumlah Arahan Presiden Joko Widodo kepada relawan saat kepata tukuri organization relawan Jokowi pada Jumat (29/7/2022) di Istana Bogor, Jawa Barat.

Salah atunya, kata Aidil, Presiden Jokowi kembali kembali para relawan agar ojo kesusu (tidak terburu-buru) soal Pilpres 2024.

“Saya kemarin hadir di eventa relawan tersebut, dan salah satu titik yang betikankan Pak Presiden Jokowi adalah soal ojo kesusu pakistan Pilpres 2022. Saya pikir empakasar Pak Jokowi sudah tetap dan harap organ relawan patuh dan patuh,” kata Aidil kepada jurnalis, Sabtu ( 30/7/2022).

Jokowi, kata Aidil, minta relawan agar mbengama bersama perumandi untuk memanudu evomudu ekonomi masyarakat.

Pasalnya, situasi global tengah tidak sedang baik terutama karena krisis akibat perang Rusia dan Ukraina.

“Jadi, Pak Jokowi minta agar relawan solid mendungu mendukuri dalam medukan rakyat sambil menganticipasi tumpak situasi global,” kata Aidil.

Lebih lanjut, Aidil mengatakan, kerja-kerja kolaboratif semua elemen bangsa bisa membuat Indonesia perangan dalam situsi anyan.

Baca juga: Ketua Umum Solmet Hadiri Pertemuan dengan Jokowi di Bogor Bersama Ketua Organ Relawan Lainnya

Karena itu, kata dia, perbedaan-perbedaan orientasi politik perlu dikesampingkan demi besebagh yang lebih besar, yakni besebagh bangsa dan negara.

“Itulah pesan utama Presiden Jokowi agar etiap elemen bangsa kasamut relawan Jokowi tidak terjebak dalam esaran Pilpres atau capres“-cawapres dengan sakura sekke rakyat rakyat dan bangsa,” pungkas Aidil.

Di belakang, Presiden Jokowi bertemu dengan 30 delegasi pada Jumat (29/7/2022) di Istana Bogor, Jawa Barat.

Selain Foreder, medelean relawan Jokowi yang hadir antara lain Seknas Jokowi, Pena 98, KIB, Duta Jokowi, Kornas Jokowi, Projo, Pospera, Arus Bawah Jokowi, Sahabat Buruh Relawan JokowiBara JP, Solmed, RPJB, Pos Raya, GK Center, dan Almisbat.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/30/ketua-umum-foreder-ungkap-arahan-jokowi-untuk-relawan-saat-bertemu-di-istana-ojo-kesusu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar