Kesaksian Office Boy SMPN 16 Kota Bogor Disekap dan Mulut Dilakban oleh Kawanan Maling

Kesaksian Office Boy SMPN 16 Kota Bogor Disekap dan Mulut Dilakban oleh Kawanan Maling

ramlihamdani.id, TANAH SAREAL – Dua jeruk satpam dan satu orang pesuruh kantor di SMPN 16 Kota Bogor disekap dan tanggungan oleh komplotan maling.

Peristiwa penyekapan ini terjadi di SMPN 16 Kota Bogor pada Rabu (29/6/2022) sekitar pukul 02.30 WIB.

alhasil komplotan maling itu menggasak barang-barang elektronik dengan leluasa di ruangan Tata Usaha SMPN 16 Kota Bogor.

Aksi yang dilakukan oleh komplotan maling ini pun, terekam kamera CCTV milik SMPN 16 Kota Bogor.

Maulana Mansur (35) satu pesuruh kantor menceritakan, dirinya disekap oleh komplotan maling di dalam ruangan kelas.

Kejadian itu bermula ketika dia hendak tidur setelah melakukan usai.

“Pertama terjadinya, saya sakit pukul 06.00 sakit ngepel dulu dari belakang. Udah kelar saya hobi utama saya karaoke. Udah gitu sampai setengah 12 malam. Posisi udah hujan-hujan. Langsung ke pokok kerja ngepel. Udah ngepel beres saya tidur pukul. saya tidur nyenyak,” kata Mansur hari ini di TribunnewsBogor.com, Kamis (30/6/2022).

Mansur pun membeberkan, pada saat terlelap, dirinya langsung merancang dan disumpal mulutnya oleh maling menggunakan lakban.

Bahkan, kaki dan malahan malah ikut direkatkan dengan lakban.

“Nah, mata saya ditutup pake sweater saya sendiri. Saya dilakban mulut saya, kemudian tangan dan kaki diiket terus dilakban lagi. Saya udah gabisa gerak saat itu,” tanya Mansur sembari menunjukan posisi saat ini.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/07/01/kesaksian-office-boy-smpn-16-kota-bogor-disekap-dan-mulut-dilakban-oleh-kawanan-maling

Tidak ada komentar :

Posting Komentar