Kasus Covid-19 Naik, Pemerintah Jepang Menarik Tunda Program Diskon Bidang Pariwisata

Kasus Covid-19 Naik, Pemerintah Jepang Menarik Tunda Program Diskon Bidang Pariwisata

Menurut Koresponden ramlihamdani.id, Richard Susilo Jepang

ramlihamdani.id, TOKYO – Pemerintah Jepang Mulai mempertimbangkan untuk menunda waktu dimulainya tindakan dukungan pariwisata program “Dukungan Perjalanan Nasional” Covid-19 di Jepang.

Program sebelumnya Dukungan Perjalanan Nasional direncanakan akan dimulai pada awal bulan Juli berupa disko discowisata.

“Setiap proyek nasional dirancang untuk memberikan” praduga “yang dirancang untuk memberikan preferensi nasional, dengan maksimum 11.000 yen per malam, rekening tanah dan kupon. Jepang, Seiji KiharaRabu (6/7/2022).

Pemerintah menggunakan Dukungan Perjalanan Nasional akan diterapkan pada awal Juli dengan syarat apabila kasus Covid-19 semakin menurun.

Saya telah mengatakan bahwa jika perbaikan dapat dikonfirmasi, itu akan dilaksanakan pada paruh pertama Juli, tetapi pada saat yang sama, perlu mempertimbangkan saat ini kasus infeksi. Covid-19 yang berlipat ganda,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua Sekretaris Kabinet Kihara mengakui bahwa virus corona adalah “kekhawatiran bahwa jumlah orang yang terinfeksi akan meningkat di masa depan, dan itu perlu diwaspadai.”

Dia menyatakan niatnya untuk mengambil keputusan pada paruh pertama bulan ini selambat-lambatnya minggu depan.

“Saya tidak berpikir kita harus bisa mengendalikan infeksi dan kita seharusnya tidak bisa mengendalikannya bahkan jika kita tidak memilikinya,” kata seorang pejabat senior senior.

Karena batas waktu “diskon prefektur” yang rencananya akan digunakan sebagai seminar pendahuluan pada 14 Juli 2022, maka prefektur diskon akan diterbitkan.

Anda juga dapat menghubungi Dukungan Perjalanan Nasional jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah. Covid-19.

Di Tokyo jumlah kasus Covid-19Rabu (6/7/2022) meningkat drastis mencapai 8.341 orang.

Sementara sehari sebelumnya, Selasa (5/7/2022) kasus Covid-19 dibuka 5.302 orang dan Senin (4/7/2022) masih 2.772 orang.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang), unduh gratis di sekolah bahasa Jepang di Jepangserta upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif.

Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/07/07/kasus-covid-19-naik-pemerintah-jepang-kemungkinan-tunda-program-diskon-bidang-pariwisata

Tidak ada komentar :

Posting Komentar