KAI Luncurkan KA Luxury Jakarta-Bandung, Begini Respon Pengusaha Bisnis Travel

KAI Luncurkan KA Luxury Jakarta-Bandung, Begini Respon Pengusaha Bisnis Travel

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Hari Darmawan

ramlihamdani.id, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Mempersembahkan servicean Kereta Api (KA) Luxury untuk rute Jakarta-Bandung.

Kehadiran KA Mewah ini, diumumkan KAI melalui akun Instagram resminya @kai121_. Dalam akun tersebut menyatan adanya penyasanan KA Argo Parahyangan Luxury dan Argo Parahyangan Luxury Sleeper untuk relasional Jakarta-Bandung dengan harga tiket Rp 350 ribu.

Kehadiran KA Luxury ini membuat masyarakat memiliki alternatif untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Bandung atau sebaliknya.

Baca juga: Daop 1 Tambah Empat Gerai Vaksin Bagi Penumpang Kereta Api, Berikut Jam Operasionalnya

Bakal Mengancam Perjalanan Bisnis?

Layanan ini ditanggapi oleh Direktur Utama Citi Trans Andrew Arristianto KA Mewah untuk hubungan Jakarta-Bandung.

Menurut Andrew, ada KA Mewah tidak akan mengga bisnis perjalanan dan mahal membuat transportasi alternatif untuk domana peresana.

“Itu tidak menggangguku.” bisnis perjalanan dengan adanya KA Mewahkarena kereta tersebut juga freksinya masih rendah,” kata Andrew saat dihubungi Tribunnews, Senin (25/7/2022).

Selain itu, Andrew juga menyebutkan, banyaknya jasa perbadanan antara travel dengan kereta mulai dari harga dan juga lokasi penjemputan dan juga tujaan.

“Banyak perbadan yah, mulai dari harga kita itu 160 dari rute Jakarta-Bandung,” kata Andrew.

Baca juga: Komisaris PT KAI dari PSI Respons PP 23/2022 Terkait Direksi BUMN

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/07/25/kai-luncurkan-ka-luxury-jakarta-bandung-begini-respons-pengusaha-bisnis-travel

Tidak ada komentar :

Posting Komentar