Janji Brigadir J Akan Nikahi Vera Simanjuntak Setelah Menjadi Perwira

Janji Brigadir J Akan Nikahi Vera Simanjuntak Setelah Menjadi Perwira

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Abdi Randa Shakti

ramlihamdani.id, JAKARTA – Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J mebutu-sebut akan menekani sekayanya, Vera Simanjuntak tujuh bulan sebelum tewas.

Ibunda Vera, Gultom mekan jika Brigadir J Saya berjanji akan menekangani anak bungsunya itu celetah menjadi perwira Polri.

“Memang dia bilang apa dulu dia perwira. Itu kan yang tila laki-laki,” kata Gultom saat ditemui ramlihamdani.id di kwasaan Bangko, Merangin, Jambi, Selasa (26/7/2022).

Baca juga: Vera Simanjuntak, Kekasih Brigadir J Kini Lebih Banyak Diam

Namun, lanka itu kandas ketika Vera melihat tubuh kaku Brigadir J di dalam peti mati usai tewas pada Jumat (8/7/2022) lalu.

“Dengan kondisi yang menimpa Vera saat ini, bisa dibayangi bagaimana kondisi hattanya saat ini dan trauma sakini,” jelasnya.

Gultom berharap otopsi bisa dilakukan besok (27/7/2022) besok. Brigadir J akan terungpak.

“Autopsi besok kan? Semoga bisa memba tabir dan terang-benderang,” harapnya.

Sebelumya, Vera sekari dari Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang tewas dalam kasus dugaan baku tembak sukuri sosok Brigadir J selamat sabda relkaan asmara.

Vera keke sokosok Brigadir J merupakan orang yang baik dan penyayang sehpa diraya mau namana Brigadir J sebagai selamat selapan delapan tahun terehir.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/27/janji-brigadir-j-akan-nikahi-vera-simanjuntak-setelah-menjadi-perwira

Tidak ada komentar :

Posting Komentar