Inilah Harga Tiket Bagi Yang Ingin Menonton FIBA ​​​​Asia Cup 2022

Inilah Harga Tiket Bagi Yang Ingin Menonton FIBA ​​​​Asia Cup 2022

Wartawan ramlihamdani.id, Abdul Majid

ramlihamdani.id, JAKARTA – Sebelum gelaran Piala Asia FIBA bergulir pada 12 – 24 Juli 2022, panitia penyelenggara telah menjual tiket secara online sejak jauh-jauh hari.

Hingga saat ini, penjualan tiket secara online dikatakan Stephen WalangitangDirektur Pemasaran Piala Asia FIBA 2022 sudah di atas 50 persen khususnya untuk mendukung Indonesia.

“Mengenai tiket Piala Asia FIBA ini kami sudah jual cukup lama tapi untuk penonton Indonesia lumayan last minute. Sejauh ini pertumbuhan dari penjualan tiket itu lumayan besar. Jika Anda ingin mendapatkan yang terbaik dari pasta Anda yang berusia 50 tahun, Anda harus memaksimalkan 70 persen dari potensi Anda (Istora), ”kata Stephen. .

Jika ingin online, Anda harus mendaftar sepeser pun, panitia penyelenggara nantinya juga menjual tiket secara langsung di Area Istora Senayan.

Untuk mendapatkan paket terbaru tersedia dengan tiket online terbaru.

“Kami sedang melihat pertumbuhan satu-dua hari ini terutama den tur turfi berjalan lima hari kemarin itu memang meningkat lebih cepat. Bahkan, mulai dari kemarin per tanggal 8 Juli, kami membuka penjualan tiket box di Istora dan harga dan paket penjualan sama seperti di online,”jelasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Piala Asia FIBA 2022, Junas Miradiarsyah kirimkan salinan artikel kepada mereka hanya menggunakan penawaran yang dilayani jika dilakukan secara online.

Namun, aturan itu kini berubah tiga hari jelang pelaksanaan kompetisi bola basket tertinggi di Asia tersebut. Stephen meninju tangga di balkon dan membalikkannya.

“Ya, kami ingin meningkatkan agar lebih cepat proses lakunya (tiket) dan ternyata dari tren yang kami lihat di penjualan online itu, bukan tidak bisa kami ukur ya, tapi dengan diskusi dari beberapa pihak yang ahli di (penjualan) tiket, penjualan offline juga cukup efektif,” kata Stephen.

“Akhirnya, kami coba. Selain itu, tiket platform-nya sendiri juga bekerja sama dengan FIBA ​​​​sendiri, makanya websitenya dari mitra dari sana. Jadi kami perlu mengantisipasi dengan penjualan lain, yaitu ticket box,”lanjutnya.

Tak hanya itu, guna meminimalisir adanya praktik calo, Stephen memberikan tiket lengkap ke KTP semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiket.

“Kami tetap menggunakan pembelian den ID masing-masing. Nah, itu yang akan dicek. Sejauh ini kontrolnya di sana dan GBK juga mulai menertibkan hal-hal seputar calo. Jadi saya rasa itu mulai terkendali,” kata Stephen.

Untuk membeli tiket Piala Asia FIBA 2022 dijual denga harga terendah Rp 230 ribu untuk kategori General Admission (fase grup-semifinal), hingga tertinggi Rp 575.000 (final).

Sedangkan untuk Kategori 1, harga fase grup dan semifinal Rp 460 ribu hingga Rp 1.150.000 di final.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/07/10/inilah-harga-tiket-bagi-yang-ingin-menonton-fiba-asia-cup-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar